Kecelakaan penumpang bus terjatuh hingga tewas di Tuban

Di Tuban telah terjadi kecelakaan seorang penumpang bus tewas akibat terjatuh dari bus yang ditumpanginya. Demikian inpoh yang disampaikan pak Kapolres Tuban Guruh Arif di grup facebook Media Informasi Orang Tuban. Kecelakaan sendiri terjadi jum’at 5 pebruari jam 03.00 di sekitar kecamatan Semanding, Tuban. Korban tewas berjenis kelamin perempuan asal Banyuwangi.kecelakaan penumpang bus Indonesia di tuban tanggal 5 Februari 2016

” Pada Hari ini Jum’at tgl. 05-02-2016 pukul 03.00 WIB di Jl. Tuban – Widang KM 3-4 t di depan RM. Kurnia Dewi Ds. Gedungombo Kec. Semanding Kab. Tuban telah terjadi laka lantas yang mengakibatkan korban penumpang Bus an. VRESY PRAMITANTIA ANGGRAENI, Pr, 23 Th, Swasta, Dsn. Blangkon RT. 03 RW. 02 Ds. Kebangan Kec. Srono Kab. Banyuwangi meninggal dunia akibat terjatuh dari Bus PO INDONESIA No Pol L-7685-UV ” ujar orang nomor satu di Polres Tuban ini

“Selalu hati-hati dan waspada serta jangan lupa berdoa. Mohon doanya agar korban khusnul khotimah ” pesan beliau kepada netizen.

Hingga tulisan ini diketik belum diketahui kronologis terkait jatuhnya penumpang bus ini hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Apakah bus Indonesia ini ugal-ugal hingga menyebabkan penumpang keluar dari bus ataukah akibat kecelakaan lain? mari kita tunggu inpoh lanjutan

Kronologi Kejadian via bloktuban.com

Informasi dari Unit Laka Satlantas Polres Tuban, kejadian bermula ketika PO Indonesia dengan Nomor Polisi (Nopol) L 7685 UV, yang dikemudikan Supriyadi (45), warga Desa Selopuro, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang melintas dari arah Surabaya menuju Semarang (timur ke barat).

Ketika berada di Jalan Pantura pukul 03.00 dini hari, tepatnya di kilometer 3-4, depan rumah makan Kurnia Dewi, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, bus ini berusaha mendahului satu truck yang tidak diketahui identitasnya.

Usai mendahului, mendadak seorang penumpang (Vresy Pramitantia) berdiri dan berjalan ke arah pintu sambil teriak kiri-kiri (Kode penumpang meminta berhenti). Sehingga membuat sopir kaget dan langsung melakukan pengereman mendadak bus yang dikemudikannya.

“Kendaraan di rem mendadak, kemudian korban terpelanting ke jalan raya dan terjatuh dengan posisi terlentang, serta kepala belakang membentur aspal hingga meninggal dilokasi kejadian,” jelas Kepala Unit Laka Lantas, Iptu Nungki Sembodo.

Well, semoga korban dilapangkan kuburnya dan orang yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Dan bagi mantemans jangan lupa untuk senantiasa berdoa dan berhati-hati dijalan.

Maturnuwun

—***/Contact KHS/***—
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..