Marc Marquez dan Dani Pedrosa kembali menyambangi Indonesia tanggal 14 Februari 2016 ini

Kalau tidak ada aral melintang bintang moto gp yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia direncanakan akan menyambangi Indonesia tahun 2016 ini. Bertempat di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu, 14 Februari 2016. Mereka berdua akan menghabiskan waktu sehari bersama fans dalam balutan acara meet and greet yang digeber oleh PT Astra Honda Motor (AHM). General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan kehadiran kedua pebalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pebalap Repsol Honda Team ini.

Marc Marquez“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” ujarnya.

Beragam acara dan program telah disiapkan oleh AHM selama di Sentul ini mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon.

Dani PedrosaDalam kegiatan Meet and Greet yang diselenggarakan AHM ini, Repsol Honda Team akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun inimeet and greet marques dan  pedrosa di bali tahun 2015 (4)

Welkambek, Marquez dan Pedrosa semoga sukses balapan moto gp pada musim 2016 nanti. Oia kalau keseruan Marc Marquez dan Dani Pedrosa dalam Meet and Greet tahun 2015 kemarin di Pulau Dewata bisa diintip dimari ya mantemans.

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected] ;[email protected]
Facebook:http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Line@ : @setia1heri.com
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

Monggo dikomeng gans..