Confirmed…. Valentino Rossi hadir di Bali tahun 2016 ini

Valentinoa Rossi dipastikan hadir dalam gelaran meeting nasional main dealer dan dealer di awal tahun yang diselenggarakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan Yamaha Motor Company (YMC) Jepang di Bali. Sebelumnya terdapat kabar kabur bahwa Bro Rossi urung ke Indonesia setelah Tragedi Bom Sarinah pertengahan Januarai 2016 kemarin.  Nah melalui rilis yang dikirim PT YIMM memastikan kehadiran pembalap moto gp gaek bernomor 46 tersebut.

Valentino Rossi saat jumpa fans di Jakarta tahun 2013

Vantino Rossi sangat senang bisa mengikuti aktivitas di Indonesia ini, setelah sebelumnya bergabung dalam peluncuran YZR-M1 2016 tim Movistar Yamaha MotoGP di Barcelona. ”Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Di 2015 Yamaha memenangi Triple Crown MotoGP, tapi sayangnya saya tidak meraih gelar juara dunia ke-10 saya. Fans Indonesia sangat spesial dan saya akan memberikan kemampuan saya sepenuhnya untuk berterima kasih kepada mereka dengan memberikan gelar sebanyak mungkin di trek. See you soon in Bali !” ujar Valentino Rossi untuk fans Indonesia.Valentino Rossi tidak takut ke Bali Tahun_2016

”Surprise dari Yamaha lagi buat masyarakat Indonesia di awal tahun ini. Pemanasan yang sangat bagus sebelum berkompetisi di MotoGP 2016 karena Valentino Rossi punya pendukung yang sangat banyak di Indonesia. Ini pun akan memberikan semangat tersendiri buat dia memacu YZR-M1 di sirkuit,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Selain menghadiri acara diatas, Masbrow Rossi juga dijadwalkan bertemu konsumen loyal pabrikan Garpu Tala, komunitas Yamaha dan rider Yamaha Racing Indonesia di pulau dewata ini.

Welkambek Bro Rossi…………

Maturnuwun

***\Contact KHS/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected] ;
[email protected]
Facebook :
http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8
@line : @setia1heri.com

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Galeri Valentino Rossi ketika peluncuran motor-motor baru Yamaha di Bali tahun 2015 – setia1heri.com
  2. Galeri Valentino Rossi ketika peluncuran motor-motor baru Yamaha di Bali tahun 2015 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..