Surabaya Max Owners (SUMO) turing ke Bromo sekaligus bakti sosial

Komunitas penunggang NMAX di Kota Surabaya yang tergabung dalam Surabaya Max Owners (SUMO) melakukan turing ke Bromo sekaligus melakukan bhakti sosial. Sebagaimana diketahui awal tahun 2016 ini beberapa kali Gunung Bromo sedang beraktivitas alias batuk-batuk sehingga mengeluarkan abu vulkanik. Hal inilah yang mendasari SUMO untuk jalan-jalan sekaligus bhakti sosial dengan membagikan masker pada penduduk setempat. Acara ini dilaksanakan pada 16 – 17 Januari 2016  dengan diikuti sekitar 38 anggota dengan 26 motor.

Surabaya Max Owner alias SUMO turing ke bromo sekaligus bhakti sosial januari 2016 (1)

Acara bhakti sosial berupa pembagian 8000 masker yang dikumpulkan dari masing-masing anggota SUMO. Masker ini selanjutnya diserahkan kepada perwakilan Camat yang nantinya akan diserahkan kepada warga sekitar yang terkena dampak langsung erupsi Gunung Bromo ini. Nah berikut beberapa dokumentasi yang dikirimkan oleh pihak SUMO ke meja redaksi setia1heri.com.Surabaya Max Owner alias SUMO turing ke bromo sekaligus bhakti sosial januari 2016 (4)

Kegiatan bhakti sosial ini tentu perlu mendapatkan apresiasi karena didasari sikap peduli dan berbagi dengan sesama yang terkena dampak langsung dari asap gunung bromo.

Maturnuwun


Contact KHS :
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : [email protected] ; [email protected]
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..