Ini ribetnya bila ban cungkring kena razia polisi

Ini lho masbrow repotnya kalau ban cungkring alias cacingan kena razia pihak kepolisian. KHS mengetahui langsung ketika sedang ada kegiatan di halaman Polresta Tanjung Perak Surabaya hari kamis, 7 januari 2016. Seorang pemuda bersama orang tuanya mesti bersusah payah dari pulau seberang untuk mengambil motor Satria nya yang kena tilang.

hasil razia knalpot brong dan ban cungkring polresta tanjung perak surabaya malam tahun baru 2016
Bapak ini ternyata sudah memperingatkan anaknya agar ketika ke Surabaya ban motor depan yang cungkring diganti.” sudah tak peringatkan mas pas malam tahun baru itu tapi ngeyel…ya sekarang biar tahu akibatnya”ujar pria ini yang KHS temui dikala anaknya berjibaku melepas ban.

Beberapa waktu jelang perayaan Tahun Baru 2016 pihak kepolisian di seluruh Indonesia menggelar operasi terkait knalpot oblong dan ban diluar standar termasuk apa yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ini. Hasil pantauan KHS terdapat puluhan motor hasil razia dari berbagai pabrikan yang kesemuanya bannya cungkring dan kanlpotnya brong.ribetnya ban cungkring kena razia pihak kepolisian di tanjung perak surabaya 2016

” wis mas mending pakai motor standar semua biar gak ribet”ujar seorang polisi yang mencoba memberikan nasihat. Apa ribetnya gans? Yah kira-kira seperti ini :

  1. Mesti ikut sidang alias wira-wiri kesana kemari
  2. Bayar biaya tilang
  3. Mengganti semua part sesuai standar biar bisa dibawa pulang. Ini yang bikin ribet pol karena mesti dilepas sendiri atau bawa tukang sendiri.
  4. Dan tentu rugi waktu, tenaga dan uang tentunya ….hehehe

Nah mending pakai motor standar pabrikan ya mantemans…..heheheh

Maturnuwun

* Contact KHS :

Main blog : www.setia1heri.com
Secondary blog : www.khsblog.net
Email : [email protected] ; [email protected]
Facebook : www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Wah knalpot R9 ini ikutan kegaruk razia polisi juga – setia1heri.com
  2. Ban cungkring, knalpot brong dan stang jepit kena razia, begini ribetnya kalau mau ambil…hehehe – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..