Kampas Rem belakang punya thunder…cocok buat subtitusi bajaj pulsar 180 ug IV

Kemarin Milestone, Bajaj Pulsar 180 UG IV ganti kampas rem belakang lagi dengan punya Suzuki Thunder. Dua bulan sebelumnya KHS mencoba memakai dengan kampas rem belakang punyanya Yamaha RX King namun yang dirasakan kurang pakem. Akhirnya bongkar lagi dengan punyanya Suzuki Thunder atas rekomendasi Cak Martin, Mekanik Bengkel Bajaj Gresik.

kampas rem belakang Suzuki Thunder cocok untuk Bajaj Pulsar 180 ug IV

Kalau yang punya RX King kemarin mesti sedikit ribet karena harus beli 2 peer secara terpisah selain itu mesti diampelas (sedikit ditipiskan) dulu biar bisa dipasang sempurna. Nah selama 2 bulan pemakaian KHS rasakan kurang pakem nah ketika dibuka kemarin terlihat kampas tidak mencengkeram secara sempurna.

Atas saran Cak Martin diatas KHS mengganti dengan kampas rem belakang punya Suzuki Thunder yang harganya cukup murah hanya lima poeloeh riboe sadja. Semua sudah komplit dan tinggal pasang plug and play. Tanpa ribet beli 2 peer sama ampelas untuk memasangnya. Setelah dipasang dan dicoba terasa lebih pakem dibandingkan dengan kampas rem punya RX King sebelumnya.

Well, demikian mantemans diary bersama Milestone yang seperti nya sudah waktunya ganti peer seker ini. …Nabung dulu….hehhehe
Maturnuwun

* Contact KHS :

Main blog : www.setia1heri.com
Secondary blog : www.khsblog.net
Email : [email protected] ; [email protected]
Facebook : www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : setia1heri
Whatsapp : 085608174959
PIN BBM : 584929B8

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..