Lorenzo ganti helm Shark dan menceraikan helm HJC untuk musim 2016

Juara Dunia Moto GP 2015 Jorge Lorenzo telah membuat sebuah keputusan yang tepat dengan mengganti helm baru yakni Shark. Ketika masih memakai helm HJC, semua penonton tentu masih inget dengan tragedi busa lepas di GP Qatar dan berembun ketika di GP Inggris pada musim 2015 kemarin. Nah memulai musim tahun 2016 ini pembalap spanyol ini akan menggunakan helm Shark asal Prancis.  Doi telah meneken kontrak dengan Shark untuk 3 tahun kedepan masbrow.

jorge lorenzo ganti helm shark untuk musim 2016

“Saya sangat bangga bisa balapan musim yang akan datang bersama dengan merek bergengsi seperti Shark , yang memiliki sejarah panjang di MotoGP , ” kata Lorenzo . ” Bagi saya , ini merupakan tantangan paling menarik dan saya cukup yakin bahwa , bersama-sama , kami akan membentuk tim yang hebat . Saya sangat berharap bahwa saya akan dapat balasan atas semua keyakinan ini mereka telah meletakkan saya dengan beberapa keberhasilan besar” ujar pembalap yang belum memutuskan apakah memakasi #1 atau tetap #99 di motornya ini sebagaimana dilansir oleh crash.net.

Eh…ngomong-ngomong terkait merk Shark. Apa masih ada hubungannya dengan ‘sindiran’ helm motiv hiu punya rossi beberapa waktu lalu di Misano ?. Dan tema perayaan kemenangan kemarin juga memakai Shark lho…hehehe #jorgetheshark.

Apa bener kalau di Indonesia merk Shark ini diterjemahkan dengan Hiu ?………..hehehe

Sukses ya Lik Lorenzo dengan helm barunya. Semoga sukses lagi balapan untuk musim 2016 nanti.

Maturnuwun

————-

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..