Wah motor trail polisi di Kendari ini bertuliskan BATMAN….Kok pas disampingnya ada SUPERMAN.

Bagi penggemar serial kartun maupun film tentu tidak asing dengan Batman. Tokoh pembela kebenaran dan penumpas kejahatan bersimbolkan kelelawar hitam ini memang diidolakan semua lapisan golongan. Mulai dari anak-anak, remaja, orang tua hingga bapak-bapak kepolisian. Berikut skrinsut motor Batman yang di jepret oleh bang Arham Rasyid di jalan Pasar Panjang Lapo-Lapo, Kendari.motor Batman di Kendari punya pak polisi

“First post 2016: Ada motor polisi berstiker batman parkir pas di samping motorku, mentang-mentang motorku ada stiker supermannya. Setelah diperhatikan ternyata BATMAN itu Bantuan Keamanan. Mungkin dia pikir Superman itu Suami yg Perlu diamankan ” ujar kartunis heboh asal Kendari ini di laman facebooknya hari sabtu, 2 Januari 2016.

motor Superman punya bang arham Rasyid
Yupz…jelas sudah bahwa Batman disini adalah akronim dari Bantuan Keamanan kawans…hehehehe. Nah mungkin disekitar kita juga banyak BATMAN yang lain?….hehehehe.

Namanya bukan bang arham kalau tidak bisa membuat ngocol perut followernya. Berikut singkatan dari BATMAN dan SUPERMAN kawans :

Batman : Bangga Temenan ama Mantan
Superman : Sudahi Perasaan pada Mantan
Spiderman : Sepi dan Derita karena Mantan.

Nah demikian mantemans sekilas inpoh penampakan Batman dan Superman…hehehhe

Maturnuwun

*diposting dari Xiaomi Redmi Note 2 🙂

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ada motor hantu asal Kendari, Sulawesi Tengah ini bikin geger brosis.. – setia1heri.com
  2. Pesan Arham Kendari tentang pernikahan buat jomblowan dan jomblowati yang patah hati - K H S blog

Monggo dikomeng gans..