Innalillahi…sopir truk pasir asal Lumajang tewas tergencet bak truknya sendiri.

Seorang sopir truk pasir asal Lumajang bernama Abdul Kholik mesti meregang nyawa setelah tidak sempat menghindar ketika truknya miring akibat ban belakang ambles. Kejadian ada di Perum Margorejo Indah Blok C/217 Surabaya senin (28/12) siang tadi. Pria berumur 29 tahun ini rencananya mau putar balik setelah menurunkan pasir dari truk yang diangkut dari lumajang.

sopir truk pasir asal lumajang tewas di Surabaya tanggal 28 Desember 2015

Namun naas ketika dia berjalan ke depan melewati celah sempit di antara truk dan tembok untuk memeriksa kondisi ban. Tanpa disangka, tanah yang dipijak ban truk itu ambles. Truk bernopol N 9876 UZ pun miring dan menggencet Kholik yang sedang berjalan. Pria warga Tempeh, Lumajang itu pun tergencet bak truk hingga tewas di lokasi.

Menurut salah seorang saksi mata yang merupakan kuli di rumah yang dibangun tersebut dia merasa tidak mendengar teriakan korban.”Saya tak mendengar teriakan apapun dari korban,” kata Supri yang juga bekerja sebagai kuli di situ.

Ini merupakan sudah suratan takdir akan kematian namun tidak salahnya bagi siapapun untuk berhati-hati ketika menempatkan kendaraanya. Terlebih saat ini banyak galian-galian tidak jelas dipinggir jalan yang sangat membahayakan.


kronologi sopir truk pasir terjepit bodi truk di margorejo surabaya tanggal 28 desember 2015Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran. Innalillahi wa inna ilaihi rajiun…

Sumber : detiksurabaya.com (28/12)

*diposting dari Xiaomi Redmi Note 2 🙂

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3958 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..