“Yamaha For Her”, persembahan Yamaha dalam spirit Hari Ibu

Memperingati Hari Ibu yang diperingati setiap tanggal 22 Desember tentu mempunya makna dan spirit tersendiri. Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ibu tahun 2015 Yamaha membuat acara bertajuk, “Yamaha For Her”.  “”Treatment spesial Yamaha untuk wanita Indonesia ini merupakan bukti perhatian lebih kepada kaum wanita yang memberikan kesan mendalam tak terlupakan pada momen istimewa Hari Ibu,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha For Her beauty treatment di mall (2)Yamaha For Her terdapat 3 rangkaian event yakni Free Beauty Treatment atau perawatan kecantikan gratis bagi 100 pengunjung wanita di Mall. Acara ini dilaksanakan pada tanggal  21 sampai 26 Desember dengan sasaran pengunjung Mall di kota Surabaya, Semarang, Magelang, Bandung, Tangerang. Selanjutnya, terdapat aktivitas diperumahan yang dikemas dalam ragam acara.  Kegiatan di kompleks perumahan ini dilaksanakan setiap Sabtu/Minggu di bulan Desember 2015 di area seluruh Pulau Jawa yang diisi aktivitas lomba memasak, cooking class, fashion show, test ride, sales promo.

Dan terakhir terdapat, service voucher & beauty product yang dikhususkan bagi wanita pengguna motor yamaha.  Program ini dilakukan  setiap hari Selasa di bulan Desember 2015 di seluruh diler Yamaha di Pulau Jawa selama persedian masih ada dan syarat & ketentuan berlaku.

Yamaha For Her beauty treatment di mall (3)Demikian mantemans acara Yamaha For Her yang digelar dalam rangka spirit Hari Ibu.

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..