AHM Gelar All New Honda CB150R Streetfire Track Day sekaligus coaching clinic balap bagi komunitas

Dalam rangka membuka wawasan para bikers mengenai olahraga balap dengan tetap mengedepankan unsur keselamatan berkendara, AHM menggelar All New Honda CB150R Streetfire Track Day. Mengangkat tema ‘Track Sang Penakluk’ acara ini digeber selama tiga hari di tujuh kota berbeda, yaitu di Sirkuit Gery Mang, Subang (12/12), Alun-Alun Stabat, Medan (13/12), GOR Ken Arok, Malang (13/12), MPM Safety Riding Course and Learning Center, Surabaya (13/12) Lapangan Parkir Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru (19/12), Lapangan Parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta (19/12), dan Lapangan Parkir Bandara Achmad Yani, Semarang (19/12). Kegiatan ini dihadiri lebih dari 600 bikers dari 20 komunitas Honda CB150R StreetFire di Indonesia.

AHM Gelar All New Honda CB150R Streetfire Track Day 2015 (2)
Coaching clinic didukung oleh para pebalap yang telah mencetak prestasi baik di tingkat regional maupun nasional, yaitu Akhmad Jayadi, Syabra Buana, Wawan Hermawan, Fendrik Alam, Ahmad Vhilly, Kevin Parero, dan Muhammad Rofiq. Para pebalap ini memberikan edukasi berupa teori dan pengetahuan teknik balap seperti speeding, cornering, dan braking. Setelah coaching acara diterapkan dalam sesi Fun Race disirkuit yang telah disiapkan.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengungkapkan AHM berupaya menghadirkan sesuatu yang spesial bagi pecinta motor sport Honda, khususnya All New Honda CB150R StreetFire. Ajang silahturahmi yang dikemas dengan pengenalan dunia olahraga balap diharapkan mampu menginspirasi para bikers Honda untuk memiliki kemampuan memacu sepeda motor kesayangannya sehingga semakin mahir dan tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara.

DCIM100GOPRO
DCIM100GOPRO

“Edukasi ilmu balap dengan menggunakan All New Honda CB150R StreetFire merupakan perpaduan kombinasi yang terbaik dalam beraksi dan mencoba keagresifan sepeda motor secara maksimal. Performa tinggi mesin generasi terbaru All New Honda CB150R StreetFire sangat mendukung kebutuhan para biker di acara ini.”

Dalam menggelar kegiatan All New Honda CB150R Streetfire Track Day ini, AHM bekerja sama dengan 7 jaringan main dealernya, yaitu PT Wahana Makmur Sejati (DKI Jakarta dan Tangerang), PT Daya Adicipta Mustika (Jawa Barat), Astra Motor Semarang (Jawa Tengah), Astra Motor Yogyakarta (DI Yogyakarta), PT Mitra Pinasthika Mulia (Jawa Timur), CV Indako Trading Co (Sumatera Utara), dan PT Capella Dinamik Nusantara (Riau).

Maturnuwun

———————————

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..