PT MPM gandeng lagi 15 SMK TSM Honda di Jawa Timur

Sebagai salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan di bidang pendidikan, PT MPM secara aktif telah memulai program Kurikulum Teknik Sepeda Motor (KTSM)  Honda sejak 2009. Program ini dilaksanakan dengan menyusun silabus khusus yang bisa diimplementasikan di tingkat SMK. Kemudian dilanjutkan dengan menyiapkan sarana fisik, berupa alat praktik dan laboratorium di sekolah-sekolah yang terpilih. Data dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menyebutkan sampai dengan tahun 2015 ini, sudah membina 66 SMK TSM Honda yang tersebar di 26 kabupaten di Jawa Timur.

MOU PT MPM dengan SMK TSM di Jawa Timur tahun 2015 (2)Sepanjang 2015, PT MPM menambah 16 SMK TSM Honda. Penandatanganan MoU dan penyerahan 16 unit sepeda motor kepada 16 SMK TSM Honda dilakukan di MPMLearning Center, Sedati, Sidoarjo. 16 SMK TSM tersebut yakni 1.    SMK Islam Blitar
2.    SMK Nasional Malang
3.    SMK Negeri 2 Jiwan Madiun
4.    SMK Negeri 1 Singgahan Tuban
5.    SMK Negeri 2 Pamekasan
6.    SMK Negeri 9 Malang
7.    SMK Negeri 10 Malang
8.    SMK Negeri 12 Malang
9.    SMK Negeri 1 Sambeng Lamongan
10.    SMK Negeri 1 Suboh Situbondo
11.    SMK PGRI 1 Surabaya
12.    SMK PGRI Mojokerto
13.    SMK Senopati Sidoarjo
14.    SMK Suramadu Bangkalan
15.    SMK Negeri Winongan Pasuruan
16.    SMK Negeri 1 Badegan Ponorogo

MOU PT MPM dengan SMK TSM di Jawa Timur tahun 2015 (3)SMK TSM Honda tersebut akan mendapatkan bantuan berupa buku-buku, peralatan atau special tools, unit sepeda motor untuk praktik serta pembinaan seperti kesempatan mengikuti seminar teknologi, kontes nasional antar SMK TSM Honda, kunjungan pabrik juga magang kerja di AHASS.

MOU PT MPM dengan SMK TSM di Jawa Timur tahun 2015 (1)Selain penandatanganan MoU 16 SMK TSM Honda juga dilakukan peresmian SMK TSM Honda Tempat Uji Kompetensi(TUK).Ada 5 SMK TSM Honda yang diresmikan sebagai TUK yaitu SMK PGRI 2 Ponorogo, SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen, SMK Turen Malang, SMK Al Huda Kediri dan SMK Muhammadiyah 2 Genteng. Selain itu PT MPM juga memberikan bantuan berupa perlengkapan bengkel kepada lulusan SMK KTSM dalam Program Pemberdayaan Lulusan SMK KTSM. Program ini diserahkan kepada lulusan SMK Walisongo Gempol.


sumber : PR PT MPM

————-

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4110 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..