Salute…ini foto-foto epik polwan kirim kotak suara pilkada di daerah terpencil

Ditengah citra-citra negatif polisi yang meresahkan masyarakat, tidak dipungkiri ada sisi – sisi lain polisi yang justru menyimpan rasa hormat atas kerja keras mereka.  Salut, respek, dan angkat topi atas dedikasi, tanggungjawab dan kerja keras pihak kepolisian dengan satuan tugas masing-masing. Menyebar secara viral sebuah foto polwan yang mesti berjibaku dalam mensukseskan pilkada serentak yang digelar beberapa waktu lalu. Hajar jalan berlumpur, sungai dan jembatan kayu menjadi kisah epik tersendiri.

foto epik polwan mensukseskan pilkada di sumatra selatan tahun 2015 (1)Foto tersebut disebar oleh akun Vianus Gustav yang menggugah 10 foto-foto polwan tersebut pada tanggal 11 Desember 2015. “TERLALU PREMATUR MENILAI KINERJA POLISI HANYA DENGAN BAROMETER POLISI DI JALAN RAYA KOTA. ( cuplikan pemgabdian bhayangkara di ujung tanah bumi pertiwi )” tulisan caption pak polisi alumni ATA YKPN Jogjakarta dan UGM ini.

10 Foto yang diunggah oleh polisi yang berdinas di Polda Sumatra Selatan ini mengisahkan perjuangan polisi terutama polwan dalam mensukseskan gelaran pilkada.  Berbekal dengan sebuah motor trail para polwan ini mesti berjibaku dengan lumpur, sungai, hutan dan jembatan untuk menembus suatu daerah terpencil.

foto epik polwan mensukseskan pilkada di sumatra selatan tahun 2015 (5)Terlihat wajah-wajah penuh dedikasi dan perjuangan dengan melibas semua medan diatas. Gasruk tanah dengan trail masbrow…..bisa dibayangin sendiri seperti apa capeknya menembus medan tersebut. Jadi dalam foto tersebut juga terselip wajah-wajah lelah dalam tugas para polwan yang masih muda ini. Dengan ditemani PAM TPS atau Hansip, para polwan ini membelah semua medan-medan diatas.

foto epik polwan mensukseskan pilkada di sumatra selatan tahun 2015 (3)Bahkan dalam satu sesi ada polwan yang mesti menggendong kotak suara karena medan yang begitu berat dimana kendaraan motor sudah tidak bisa menjangkau lagi medan…

Salut atas kerja keras para polwan ini….Mantabz Jaya…

Maturnuwun


foto : Vianus Gustav

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----


Comments

comments

About setia1heri 3963 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Gagahnya Babinsa Karanganyar bantu Polwan ganti ban mobil bocor…its so sweet…hehehe – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..