All New Honda CB150R StreetFire Special Edition dibanderol 26 jeti OTR Jakarta

Setelah dilanching awal Agustus 2015 lalu, All New CB150R  terdapat versi Special Edition  sebagai sebuah kado akhir tahun 2015.  All New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan rangka teralis baru, velg dan Hi-grade Golden Engine color. Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor baru dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara. All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini diluncurkan dalam 2 pilihan warna, yaitu Raptor Black dan Speedy White.

All New Honda CB150R StreetFire Special Edition tahun 2015 (1)Siapapun yang menengok Special Edition ini pasti akan tersepona dengan velg merah merona serta rangka teralis yang mengesankan berotot kekar. Terlebih dengan tambahan undercowl yang menunjang tampang Special Edition.

“All New Honda CB150R StreetFire Special Edition ini kami persembahkan bagi para penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara. Kami berharap motor sport Honda ini mampu menjadi pilihan terbaik masyarakat nanti.” ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya.

AHM membandrol All New Honda Honda CB150R StreetFire Special Edition ini dengan harga Rp26.400.000. Kedua pilihan warna baru ini melengkapi 3 pilihan warna tipe standar yang sebelumnya telah ada, yakni Quantum Red, Macho Black dan Rapid White  yang dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 25.400.000,-. . So hanya selisih 1 jeti saja kita akan mendapatkan tampang yang bener-bener special edition masbrow.

All New Honda CB150R StreetFire Special Edition tahun 2015 (2)Harga aksesoris  penunjang All New Honda CB150R StreetFire Special Edition,

  1. Seat Cowl dengan warna baru Matt Gun Powder Black Metallic dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 360.000,-.
  2. Fender Eliminator dengan HET Rp 360.000,-.
  3. Paket aksesoris berupa Tank Pad, Fuel Lid Pad, Radiator Protector dan Crankcase Engine Protector senilai Rp 300.000,- (HET).

Monggo yang pengin special edition All New CB150R silahkan disiapkan budgetnya….hehehe

Maturnuwun

sumber : PR AHM
———————

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Stallion Black, Warna Baru Eksklusif New Honda CB150R StreetFire tahun 2017 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..