Komunitas NMAX Surakarta resmi Berdiri

Hari  Jumat malam 27 November 2015, Komunitas NMAX yang bernama Surakarta Max Owner (SUMO) resmi dideklarasikan di Cafe Tiga Tjeret, Jl Ronggo Warsito No 97 Surakarta. Ikut menghadiri deklarasi ini wakil-wakil dari Indonesia Max Owner (IMO), Jakarta Max Owner (JMO), Surabaya Max Owner, Kudus Max Owner, Jepara Max Owner, Bandung Max Community. SUMO sendiri beranggotakan sekitar 103 orang dan beberapa owner yang ada di Sragen, Wonogiri dan Klaten.

Surakarta Max Owner (3)Ketua Umum SUMO terpilih yakni Christophorus Conny W dan Sekjen Hendra Setiawan. “”Anak-anak pecinta NMAX di sini ingin ada wadah, jadi kami resmi mendirikan SUMO. Sudah dibentuk sejak Juli 2015. Dari kumpul-kumpul itu anggotanya makin banyak dan banyak kegiatan yang sudah kami lakukan seperti turing dan baksos,” ujar Hendra.

Surakarta Max Owner berfoto bersama di Keraton SurakartaSUMO sendiri berada di bawah naungan Indonesia Max Owner (IMO) dan Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI).

—————

Comments

comments

Tentang setia1heri 5692 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..