Ini 10 guna manfaat motor ada box nya…hehehehe

Pemasangan box pada motor biasanya seringkali dilakukan oleh masbrow dan mbaksis yang tergabung dalam klub/komunitas motor. Meskipun begitu beberapa orang umum juga tidak sedikit memasang box untuk menunjang aktivitasnya. Bagi sebagian orang melihat motor memasang box itu suatu hal yang aneh aneh. Nah biasanya ada orang awam pun juga suka membully para pengguna Box Motor, biasanya diledek seperti ini “Kok ricecooker di bawa bawa?” “Mau jualan ES ya?” “Kaya tukang sayur aja”, “bagian delivery yah?” “gak sekalian kulkas dibawa?” dan lain lain. Harap maklum mungkin bisa jadi mereka belum paham manfaat dan fungsi box nempel di motor ini….hehehe

akibat lupa ngunci box motorBerikut 10 guna dan fungsi box di motor yang disampaikan oleh masbrow  Aris Rahman Part IV di grup Komunitas Motor Box Indonesia pada hari minggu, 8 November 2015 . Simak saja mantemans 10 manfaat box dimotor :

  1. Memudahkan membawa barang bawaan
    Box motor ini sangatlah menguntungkan bagi para bikers yang sering berpergian. Karena, barang yang harus kita bawa bisa di taruh di dalam box alias  tidak di jinjing lagi menggunakan Tas karena bila memakai tas membuat tubuh kita cepat pegal.
  2. Barang bawaan aman dari basah karena hujan
    Barang bawaan yang di taruh di dalam box pasti aman saat hujan, karena kita pengendara motor yang panas ke panasan hujan kehujanan hihihihihihi. Kecuali hujan deress bangetsss dan airnya merembesss…hehehe tetapi overall aman kok
  3. Barang bawaan aman dari maling
    Sekarang banyak penjabretan di jalan raya, kalau barang bawaan di taruh di Box Motor? Gak mungkin si jambret copot boxnya bhahahahaha
  4. Sangat praktis jika mempunyai Helm mahal
    Kenapa praktis? pasti dari kalian semua yang mempunyai helm mahal tetapi tidak mempunyai bagasi yang memadai untuk memasukan helm saat jalan jalan ke suatu tempat seperti mall atau pusat perbelanjaan yang motornya pasti diparkir di tempat parkir dan gak mungkin dong helmnya di bawa bawa masuk? hahaha Fungi box ya bisa memasukan helmnya kedalam box, dengan catatan Boxnya juga dengan size yang memadai yaa hihihi

    foto : Pujaan Haty Al Akhyar
    foto : Pujaan Haty Al Akhyar
  5. Sebagai wadah membawa oleh oleh
    Oleh oleh sangatlah penting untuk kita yang sedang berjalan jalan keluar kota. Karena kita para bikers menggunakan motor untuk alat transportasinya ya oleh olehnya bisa di masukan ke dalam Boxnya dong. Susah kalau di iket iket, dan takut jatoh juga hhiihihi
  6. Penunjang tampilan motor para bikers
    Box motor juga bisa jadi aksesoris untuk motor kita yang tadi cuma bebek atau matic bisa terlihat besar karena menggunakan box motor mantabbbbbbb
  7. Mencegah body motor lecet
    Fungsi box juga bisa untuk mencega body motor lecet, bagi para bikers pasti sering bersenggolan dengan bikers dengan tidak sengaja. Tapi karena ktia memakai box, motor kita tidak lecet tetapi box kita yang lecet hihihitop box original
  8. Untuk bersandar para boncengers
    Bagi para bikers yang mempunyai boncengers pasti sang boncengersnya akan nyaman ketika motor para bikers menggunakan Top Box di motor kita, apalagi di kasih sebuntal bantal, Bisa ngorok tuh boncengersnya hahaha
  9. Bagi seller alias penjual juga sangat fungsional
    Para bikers yang suka jualan pasti tertolong dengan Box motor karena, box motor bisa sebagai wadah untuk berjualan dan membawa barang jualannya dari satu tempat ke tempat yang lainnya.
  10. Box motor sebagai penambah teman dan kerabat
    Nah yang terakhir ini cukup aneh ya, hehehe gak aneh kok karena sekarang di Indonesia ada KOMBO INDONESIA apa itu KOMBO? Komunitas box motor Indonesia. Tuh box motor aja juga ada komunitasnya, bisa menambah saudara bukan????.
    Dan biasanya kalau ketemu dijalan akan di toet-toet oleh sesama box-er mania….hehehe

sepeda pancal dengan box di belakangSebenarnya di Malaysia dan Singapura setahu ane keberadaan box dimotor bukanlah sesuatu hal yang asing. Karena mungkin sudah jelas guna dan manfaatnya itu lo………hehehe. Bagi pemula menggunakan box harap waspada dengan keseimbangan motor karena terasa begitoe menggoda geal geol lho ya…ahihihi


sumber : Aris Rahman Part IV > Komunitas Motor Box Indonesia


***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4017 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

Monggo dikomeng gans..