Meminang sepatu buat mancal…All Bike by AP BOOTS

Selama ini tahunya KHS bahwa AP-BOOTS hanya membuat boot saja terutama untuk kalangan biker yakni AP MOTO. Untuk koleksi AP Moto KHS punya hingga 2 jenis yakni AP Moto 2 dan AP Moto 3 . Nah kemarin ketika dikantor kok ada temans Cak Radit yang memakai sepatu boot  tulisan All Bike dengan desain yang cukup ciamik perpaduan siluet warna merah dan tulisan silver. Akhirnya KHS pun kepincut untuk meminang sepatu untuk goweser ini meskipun begitu dibuat sehari-hari kerja kantoran juga masih oke….hehehe.

sepatu all bike dari ap boot tahun 2015Dengan dibantu Cak Radit akhirnya KHS bisa meminang ini sepatu All Bike ini dengan mahar cukup lima poeloeh riboe roepiah sadja. Mengacu AP Moto BOOT yang KHS pakai maka ane memilih yang nomor 42 dimana tidak terlalu sempit dan juga tidak terlalu longgar alias sedang-sedang saja. Sebagaimana AP Moto maka warna yang tersedia hanya 1 warna yakni hitam merah saja mantemans tanpa boleh memilih atau menolaknya…hehehe.

Ketika un-boxing terlihat sekilas ini memang masih terlihat seperti boot yang dipotong setengah…hehehe. Dalaman terlihat merah menyala dengan tekstur yang lebih lembut dari AP Moto. Sepatu yang terbuat dari karet ini terdapat beberapa pori-pori untuk sirkulasi udara yakni didepan dan belakang. Selain itu juga terdapat lubang-lubang kecil yang bisa dibilang melengkapi sisi fashionabel itu sendiri.

Ketika KHS memakaianya terasa asing begitoe soalnya selama ini masih terbiasa dengan ap moto…hehehe. Oia biar gampang memasukkanya direkomendasikan memakai kaos kaki seperti juga ketika memakai ap moto. Mak blusukkk……Meskipun terbuat dari karet All Bike ini masih terbilang cukup lentur untuk manuver seperti menekuk atau menjinjit.

sepatu gowes All Bike oleh ap bootsDesain memang bisa dibilang sangat trendi untuk sebuah ukuran sebuah sepatu sepeda yang terbuat dari karet. Guratan siluet perpaduan warna hitam, hitam dove dan merah terlihat sedap dipandang mata. Melengkapi desain yang trendy terdapat seutas kolong untuk menggantungkan layaknya sepatu-sepatu untuk gowes tersebut. Tulisan All Bike terlihat jelas, terbuat dari warna chrome yang menunjukkan identitas sepadu buat sepeda ini.

Ada sedikit ketidaknyaman yang KHS rasakan ketika memakai All Bike ini untuk jalan-jalan. Terasa ada yang mengganjal ditelapak kaki bagian belakang (jawa : Tungkak). Overall, Meskipun begitoe sepatu All Bike ini bisa terbilang cukup nyamanlah untuk acara-acara simpel kerja kantoran.

Demikian mantemans cerita singkat KHS meminang sepatu All Bike ini yang bisa buat gowes/mancal atau untuk kegiatan sehari-hari ini ….hehehe. Mungkin yang gak suka Ap Boot yang tergolong tinggi hingga lutut bisa dipertimbangkan untuk meminangnya. Oia meskipun waterproof mesti hati-hati air yang meloncat via pori-pori kain yang ada…..hehehe


Maturnuwun

————————

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3805 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

5 Comments

Monggo dikomeng gans..