Sinnob raih penghargaan Motor Plus Reader Choice 2015 kategori Gear Motor

Bagi biker tanah air tentu tidak asing dengan produk-produk Sinnob terutama terkait Sprocket Gear. Tidak salah bila produk mereka terutama Gear diganjar penghargaan Motor Plus Reader Choice 2015 Pilihan Pembaca Kategori Produk Gir Motor. Penghargaan ini diberikan pada hari Sabtu, 26 September 2015, di Parkir Timur Senayan Jakarta dalam sebuah acara BurTor (Bursa Motor).

best choice reader 2015 produk gear sinnobDalam rilis yang diterima KHS, Fajar Basuki selaku PR dan Manager Marketing SINNOB mengucapkan rasa terima kasih bagi para konsumen da pembaca setia Motor Plus. “Atas nama jajaran Manajemen Sinnob, kami mengucapkan terima kasih. Semoga dengan meraih Award ini menjadi pemacu semangat kami untuk terus melakukan Inovasi, menjaga dan meningkatkan kualitas, serta memberikan pelayan terbaik kepada Konsumen”ujar Fajar.

gear sinnob dapat penghargaan dari motor plus tahun 2015 kategori gearMotor Plus Reader Choice 2015 dilakukan voting dari ribuan pembaca setia tabloid Motor Plus, Voting dilakukan online melalui web motorplus-online.com dan voting langsung yang diadakan di IIMS dua bulan yang lalu antara bulan Juli sampai Agustus 2015. Total ada 17 kategori penghargaan seluruhnya adalah produk after market. Nah dalam kategori produk Gir, SINNOB keluar sebagai pemenangnya. Sebagai informasi, sebelumnya tahun 2012 Sinnob juga mendapatkan penghargaan serupa dari Tabloid Otomotif yakni Best Choice 2012 kategori produk Gir.

best choice 2015 produk gear dari sinnobSebagai salah satu konsumen Sinnob yang nemplok di Milestone tentu merasa bangga dengan penghargaan yang telah diraih oleh SINNOB. Semoga bisa mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk lebih sempurna dan banyak pilihannya.

Maturnuwun

Sumber : PR PT Sinnob
——————-

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..