Honda Sport Turing 2015 ke Pantai Camplong, Madura….barengan CB650F, CB500X, All New CB150R dan All New CBR150

Hari Minggu, 27 September 2015 terdapat segerombolan motor sport honda terdeteksi melakukan turing ke Pulau Madura. Yupz…sekawanan motor sport Honda yang terdiri dari 1 ekor CB650F, 1 ekor CB500X, 5 ekor All New CB150R dan 3 ekor All New CBR150 sedang melakukan Honda Sport Turing 2015 sekaligus pengenalan Big Bike Honda dan Gatheringnya moge honda ini. Beberapa blogger jatimotoblog dan owner moge Honda terlibat dalam kegiatan ini. Acara ini terselenggara atas dukungan penuh PT MPM sebagai distributor resmi motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT.

motor sport hondaPagi jam 07.30 WIB mantemans blogger sudah bersiap di PT MPM yang ada di Gedangan, Sidoarjo. Blogger yang hadir dalam Honda Sport Turing 2015 yakni Mbah Wiro (nyobamoto.com), kang fauzi (fncounter.com), Cak Mario Devan (mariodevan.com), Lek Gesang (potretbikers.com), Bro Idur (rudysoul.com), Kang Sugi (sugimasihada.com) serta Cak Priyo selaku admin verzasurabaya.wp.com. Setelah penjelasan singkat dan pemilhan unit masing-masing blogger (KHS memilih All New CBR150 warna merah) dilanjutkan menuju kantor MPM di Simpang, Surabaya dengan kawalan mobil patroli dan pengawalan (patwal) Polda Jawa Timur.

Honda Sport Turing 2015 bersama MPM Motor dan JatimotoblogTepat jam 08.30 WIB rombongan sudah sampai di Kantor MPM Simpang dimana disini sudah menunggu owner moge Honda. Disini pula dijelaskan oleh Pak Bondan selaku pimpinan HC3 MPM Motor terkait maksud dan tujuan dari Honda Sport Turing. “kami berharap mantemans blogger bisa menikmati turing ini sekaligus merasakan sensasi motor sport Honda terutama nanti bisa mencoba incip-incip Big Bike Honda”ujar pak Bondan. Beberapa jadwal sudah disiapkan oleh panitia yakni mampir ke Bebek Sinjay, Bangkalan dilanjut ke Pantai Camplong, Sampang. Selanjutnya 09.30 WIB acara Honda Sport Turing ini resmi diberangkatkan oleh Pak Bondan dengan komposisi 2 sport moge honda CB650F dan CB500X didepan, disusul All New CB150R dan paling buncit All New CBR150.

turing big bike honda cb650f dan cb500x di jawa timurDengan kawalan mobil patroli kami menembus padatnya jalanan pada hari minggu dengan melewati suramadu. Dan selepas jembatan suramadu dan kondisi jalan yang agak lengang kita habis geber-geberan dengan tunggangan masing-masing terutama KHS dengan All New CBR150 (artikel terpisah). Sekitar jam 10.30 WIB rombongan sampai di warung makan Bebek Sinjay yang terkenal itu. Bertemankan dengan kelapa muda alias degan kami menyantapz hidangan bebek dengan sambil pencit itu. Entah karena agak pagi atau memang kondisi sepi terlihat antrian pengunjung tidak begitu ramai (artikel kuliner terpisah yah…).

jatimotoblog ngincipi bebek sinjay 2015Jam 11.30 WIB perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Camplong, Sampang. KHS gantian dengan kang mario devan yakni menggeber Honda All New CB150R warna putih. Jalanan menuju Sampang ini bisa terbilang ramai lancar meskipun ketika sampai di Belgia eh…pasar Blega kepadatan dan kemacetan tak terelakkan. Selain jalan yang sempit, kondisi ramai liburan idul adha (tradisi Toron) serta terlihat beberapa mobil parkir pinggir jalan. Untunglah dengan adanya mobil patroli sebagai voreijder ini mampu membelah kemacetan. Setelah menggeber sekitar 2 jam dari Bangkalan akhirnya jam 12.30 WIB kita sampai di lokasi Pantai Camplong. Sekilas All New CB150R memang beda banget dengan CB150R lawas…tarikan lebih responsif dan lincah dibuat manuver (artikel terpisah lagi,,,hehehe).

????????????????????????????????????

Setelah istirahat dilanjutkan dengan agenda Charity Big Bike Honda dengan membagikan sembako kepada beberapa warga di sekitaran Pantai Camplong. Disusul kemudian dengan presentasi pengenalan 2 produks sport Honda yakni Big Bike Honda dan All New CB150R. Sebagai salah satu contoh moge Honda diperkenalkanlah Honda CB650F oleh Mbak Ayu. “Dalam memasarkan Moge Honda di area jawa timur dan NTT ini kita akan memberikan pelayanan khusus dan pelayanan prima”ujar dara cantik ini menjelaskan kepada mantemans blogger dan pengunjung pantai Camplong. Dalam sesi ini juga terdapat sesi testimoni penyemplak moge pertamax di Jawa Timur yakni Bro Indra yang menyemplak Honda CB500X. Sehabis penjelasan singkat moge-moge Honda dilanjutkan dengan sedikit incip-incip moge CB650F ini disekitaran parkir Hotel Camplong. “Duh dek…..harga tak bisa dibohongi…xixixixi”ujar KHS dalam hati. Lebih lengkapnya mengenai Big Bike Honda akan KHS bikin artikel terpisah yah….

????????????????????????????????????

Tepat jam 15.00 WIB acara dilanjutkan lebih dekat dengan pantai Camplong. Pantai ini tepatnya ada di Desa Dharma Camplong, Kec. Camplong, Kabupaten Sampang atau sekitar 9 km dari pusat kota Sampang. Sekilas pantai ini tidak berbeda dengan pantai-pantai lain di Pulau Jawa namun ada yang menarik sore itu yakni Balapan Liar dipasir pantai alias beach race…xixixi. Kehadiran para kacong dengan motor segala tipe bebek dan matik itu seolah menjadi tontotan tersendiri selain angin yang menyapu sepoi-sepoi. Terlihat bagaimana mereka berada speed dan skill balapan diatas pasir pantai Camplong yang sudah pada itu.

honda big bike turing di camplong madura 2015Tepat jam 16.30 WIB rombongan bersiap kembali ke Surabaya. Perjalan pulang ini tergolong ramai lancar meskipun dibeberapa titik mengalami kemacetan terutama kembali di Belgia…eh Blega. Berangkat macet…pulang juga macet. Disini petugas patwal harus menyerah karena kondisi memang tidak bisa dipaksakan. Selepas Blega baru bisa ngejoss hingga di rest area SPBU sekitar Tanah Merah. Jam 18.45 WIB perjalanan dilanjutkan menuju Surabaya dengan speed yang lumayan tinggi terutama lintas suramadu sisi madura. Dan sekitar jam 19.40 WIB rombongan istirahat sekaligus nongkrong di Carls Jr yang ada di Jalan Darmo. Jam 21.00 WIB perjalanan dilanjutkan menuju PT MPM di Gedangan, Sidoarjo. Malam itu kondisi ramai lancar sehingga waktu 30 menit sudah sampai.

jatimotoblog di pantai camplong, sampangTerima untuk PT MPM atas kesempatan Honda Sport Turing 2015 serta kepada bapak petugas PATWAL yang telah mengawal perjalanan ke Camplong dengan selamat sampai tujuan pulang pergi.

Maturnuwun

———————

Comments

comments

Tentang setia1heri 5687 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. Ngincipi Bebek Sinjay, Bangkalan…sambil pencitnya menggoda gans… | setia1heri.com
  2. Njajal Numpak Moge Honda CB650F… | setia1heri.com
  3. Mengintip harga moge alias Honda Big Bike OTR Surabaya tahun 2015 – setia1heri.com
  4. Kopdargab ke-4 biker Honda PCX Jawa Timur 2021 di Pantai Camplong, Madura | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..