Yamaha gelar Career Talkshow 2015 di Universitas Indonesia

Ditengah pasar ekonomi yang sedang lesu tidak menyurutkan langkah Yamaha untuk menggelar Career Talkshow 2015. Acara ini diselenggarakan bekerja sama dengan Universitas Indonesia yang digelar pada hari senin, 28 September 2015 di Ruang Auditorium Gedung Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia (UI) di Depok.  Acara ini dihadiri top manager dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dengan peserta mahasiswa tingkat akhir UI dan fresh graduate.

Peserta menyimak dengan penuh perhatian saat top management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memberikan presentasi (3)Sebagaimana rilis yang diterima setia1heri.com (28/9) menyebutkan bahwa acara ini mengenai karir bersama Yamaha dan pengenalan produk-produk Yamaha seperti teknologi Blue Core (Efisien – Handal – Bertenaga) dan barisan naked bike terbaru MT-25, New V-Ixion Advance dan Byson Fuel Injection.

Sebagai informasi, PT YIMM merupakan anak perusahaan dari Yamaha Motor Co., Ltd (YMC) di Jepang. PT YIMM berdiri pada 6 Juli 1974, kantor Head Office di Jl DR KRT Radjiman Widyodiningrat (Jl Raya Bekasi Km 23) Pulogadung Jakarta Timur. Jumlah karyawan 10.000 orang di seluruh Indonesia. Memiliki 6 Direct Distribution System (DDS) atau Flagship Shop (FSS) yaitu DDS Jakarta, DDS Bandung, DDS Semarang, DDS Madiun-Kediri, DDS Bali, DDS Jambi. Total dealer dan jaringan bengkel Yamaha di seluruh Indonesia jumlahnya lebih dari 3.000.

Pembicara dari top management PT YIMM yaitu Ibu Linda selaku HRD & GA General Manager, Bapak Teddy Cahyadi Yacob Production Director, Bapak Adhitya Pratama Production Control Assistant GM & Alumni Teknik Metalurgi Universitas Indonesia, Bapak Johannes B M Siahaan Regional Sales Manager.

Ibu Linda HRD & GA General Manager memberikan kiat-kiat sukses lamaran kerjaBerikut beberapa wawasan, harapan serta tawaran yang diberikan selama Career Talkhsow berlangsung :

”Semoga acara ini bermanfaat buat para lulusan yang ingin mencari pekerjaan dan dapat bersaing di dunia kerja yang ada. Harapannya ke depan banyak alumni universitas ternama yang dapat bergabung dengan Yamaha,” ucap Ibu Linda, GM HRD & GA PT YIMM.

”Career Talk Show Yamaha merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kami, untuk lebih memperkenalkan brand Yamaha dan gambaran secara umum kinerja serta kesempatan berkarir yang ada. Dengan Career Talk Show Yamaha, kami mengajak lulusan universitas– universitas terbaik di Indonesia untuk bergabung bersama membangun bangsa ini melalui industri otomotif khususnya industri sepeda motor Yamaha,” papar Adhitya Pratama sebagai salah satu alumni Teknik Metalurgi Universitas Indonesia.

”Marketing salah satu tulang punggung utama pemasaran di setiap perusahaan. Dunia marketing sangat dinamis dengan segala perubahan yang harus dicermati dan trend yang terus berkembang. Yamaha memiliki dunia kerja marketing yang begitu menarik, dinamis dan banyak ilmu yang dipelajari serta dipraktekkan dengan bermacam inovasi yang menghasilkan hasil berupa produk dan aktivitas yang sukses di pasaran juga jadi trendsetter,” ujar Bapak Johannes B.M. Siahaan Assistant GM Marketing Division.

”Yamaha memiliki potensi yang sangat baik untuk tumbuh bersama-sama, maju berkembang dengan semua engineer dan para sarjana untuk menaklukkan tantangan masa depan.” ujar Teddy Cahyadi Yacob selaku Director Production & PC Division PT YIMM


bacaan :  PR YIMM

————

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4072 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..