Ayo rek liat Tunjungan Art 2015 ….

Poster tunjungan art 2015

Bagi mantemans yang punya jiwa seni dan kepedulian terhadap sejarah tidak ada salahnya mampir dalam gelaran Tunjungan Art 2015. Acara ini akan diselenggarakan di Galeri Museum Surabaya yang ada di Jalan Tunjungan no 1- 3 Surabaya mulai jam 09.00 – 21.00 WIB. Beragam acara telah disiapkan oleh panitia seperti pameran lukis, kaligrafi, sketsa, keramik, drawing serta benda-benda sejarah koleksi Museum Surabaya.  Nah jangan lewatkan kesempatan yang bisa jadi setahun sekali ini untuk sekalian jalan-jalan di museum.

BC BBM :

*music*REEKK AYOO REEKK…MLAKU” NANG TUNJUNGAN*music*..dlm rangka membangkitkan kembali tmpt” bersejarah disepanjang jln Tunjungan…Saksikanlah!!..”TUNJUNGAN ART 2015” di Museum Surabaya, Jl. Tunjungan No. 1-3 Sby, yang dibuka oleh Walikota Sby Ibu Tri Rismaharini acara ini  mulai tgl 16 s/d 18 September 2015, pukul 09.00-21.00 WIB, anda bs menyaksikan pameran lukis, kaligrafi, mural, sketsa, keramik, drawing, tarian dan benda” bersejarah koleksi Musabaya, tdk hanya itu anda juga bs menikmati  sajian musik patrol n  perkusi disepanjang jln Tunjungan….gratiis tiiss…OJO LALI YOO REEKK!!!;)

Tidak dipungut biaya sama sekali untuk menikmati acara Tunjungan Art ini. So tunggu apalagi….AYOO REEKK…MLAKU” NANG TUNJUNGAN!

Posted from BlackBerry Z3tia1heri


 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..