Penyemplak Satria Fu ini kesengsem Sonic 150 R, motor mau dijual buat minang….xixixi

Dengan segala kelebihan ayago Sonic 150 R dari beberapa bebek atau ayago sejenis membuat beberapa penyemplak pabrikan sebelah semakin gusar terutama rider Suzuki Satria Fu. Siapapun sudah tahu baik diatas kertas maupun diatas aspal menyebutkan bahwa Sonic 150 R lebih unggul dari Satria Fu. Nah bermula dari desas-desus, rasa penasaran yang mendalam menyebabkan salah seorang kawan KHS dikantor penyemplak Satria Fu merasa tergoda dan berniat meminangnya.

Eda bersama Satria Fu lansiran tahun 2010Adalah mas Eda, yang sehari-hari bekerja satu tim bersama KHS. Beliau merupakan penunggang motor Satria Fu sejak tahun masih jaman 2 tak hingga terakhir Satria Fu lansiran tahun 2010. Sebenarnya selain Satria FU doi juga penyemplak Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS. Nah dari ngobrol – ngobrol pasca jam kantor terungkap kata yang membuat mata terbelalak.

Mas, jarene Sonic mantabz yo? Kok aq malah pingin njajal (mas, katanya Sonic itu mantabz ya? Kok saya malah ingin mencoba nya)”ujar arek aseli Surabaya ini. KHS pun memaparkan data dari ulasan para Blogger yang sudah duluan mencobanya serta beberapa review media otomotif tentang Honda Sonic 150 R ini. Serta beberapa review ketika Sonic disandingkan dengan Yamaha MX King dan Satria FU dimana menyebutkan bahwa secara speed maupun akselerasi Sonic unggul diantara keduanya. Begitupun pula top speed antara data on speedometer dan racelogic menunjukkan tetap masih teratas.

Wah, nek ngono tak dol ae Fu ki, kon gelem ta nuku? (Wah, kalau begitu tak jual saja motor Satria FU ku, kamu mau belikah?)” ujar mas Eda dengan terbahak-bahak mencoba menawarkan motor Satria Fu nya. KHS hanya tersenyum simpul melihat antusiasme dan rasa penasaran mendalam mas Eda pada Honda Sonic R.  Weh ternyata iman nya goyah masbrow….xixixixi.

tabel perbandingan Suzuki Satria Fu, Yamaha MX King dan Honda Sonic 150 R tahun 2015

Bahkan untuk menunjukkan keseriusan doi untuk meminang gacoan ayago Honda terbaru ini dia berniat menghampiri salah satu diler Honda di Surabaya untuk nanya lebih jauh dan melakukan test ride. Dan bahkan si doi sudah ancang-ancang menyiapkan sejumlah skema pembiayaan sambil menunggu Satria Fu nya terjual nanti…weleh2 sampai segitunya.


Kira-kira adakah kejadian iman goyah serupa mantemans? Penunggang Satria yang tergoda dengan Sonic 150 R…xixixi.
Sebenarnya hal ini kembali ke selera konsumen baik yang mau tetap pakai Satria FU, MX King atau Sonic R, kerana semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Maturnuwun
————–

Posted from BlackBerry Z3tia1heri

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4018 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

8 Comments

  1. wkwkwk
    kalo saya ga tergoda mas
    tetep masi demen sama ninja rr
    kalo aja sonic keluar 3 tahun lalu waktu saya masi nyari motor yang kecil kenceng
    mungkin sudah ngambil sonic saya

Monggo dikomeng gans..