Testimoni Wawan Tembong akan Yamaha MT-25

Freestyler kenamaan Indonesia asal Salatiga tampil percaya diri dengan Yamaha MT-25 dalam gelaran Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day 2015 seri 2 yang digelar Sabtu 22 Agustus 2015 dalam rangkaian event Indonesia International Motorcycle Show (IIMS) di Kemayoran Jakarta. Dengan cepatnya adaptasi terhadap motor naked 250 cc ini, pria ini menggondol total poin 105 sehingga dirinya ditahbiskan sebagai juara dalam lomba tersebut. Nah berikut testimoninya terhadap Yamaha MT-25 ini.

Wawan Tembong menggunakan Yamaha MT-25 yang membawanya jadi jawara Kejuaraan Inteernational Freestyle ASEAN Stunt Day (1)”Yang saya rasakan setelah naik MT-25 cepat adaptasinya karena tunggangan dan handling oke. Suspensi enak, riding position pas dan nyaman, cocok dan lebih mudah untuk dikendarai orang Asia. Biasanya butuh waktu yang tidak begitu cepat untuk adaptasi ke motor lain, tapi MT-25 cepat. Yang sebelumnya biasa naik bebek atau matik, tidak perlu lama buat mengendalikan MT-25,” papar Wawan Tembong.

Wawan Tembong menggunakan Yamaha MT-25 yang membawanya jadi jawara Kejuaraan Inteernational Freestyle ASEAN Stunt Day (2)”Long stoppie saya paling bagus di kejuaraan itu berkat MT-25, bisa sampai 50 meter yang terpanjang dan terlama. Karena tenaganya enak dan suspensi depan stabil, jadi bisa setahan itu. Untuk pertama kalinya di kejuaraan resmi saya pakai MT-25 dan langsung juara,” tutur pria asala Salatiga, Jawa Tengah ini.

Yupz…semoga aksi-aksi wawan dapat mengharumkan nama Indonesia baik dikancah regional maupun internasional untuk kedepannya.

———————–


***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3988 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..