Kelebihan Motor Honda Sonic 150 R ini Bakal Memikat Anak Muda

Honda Sonic merupakan keluaran terbaru dari produsent motor terbesar kedua di dunia ini. Diluncurkan beberapa hari lalu tepatnya tanggal 5 Agustus 2015, Honda Sonic hadir dengan nama New Sonic 150R. Teknologi dan desain yang dihadirkan pada Honda Sonic ini pasti akan memikat kamu, khususnya para anak muda! Silakan segera siapkan danamu untuk ganti sepeda motor. Jika ingin segera, kamu mungkin bisa segera mengajukan KTA.Honda Sonic 150 R tahun 2015Motor Honda Sonic dengan Beragam Teknologi Baru

Motor ini digadang jadi saingan Suzuki Satria FU. Tidak heran karena modelnya yang memang mirip. Beberapa waktu lalu, Honda Sonic sebelum peluncuran sebenarnya telah mulai memperkenalkan diri pada publik. Hadir menyemarakkan segmen motor bebek 150cc, Honda Sonic punya beberapa kelebihan dibandingkan pesaing-pesainnya. Apa saja kelebihan motor Honda Sonic yang akan jadi pemikat itu?

1. Mulai dari headlight-nya
Dimulai dari headlight. Motor Honda Sonic menggunakan lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED. Headlight ini punya dua sekat yakni lampu bawah dan lampu atas. Dengan begitu, nyala lampu akan jadi lebih bagus. Penggunaan lampu LED sendiri memang tengah jadi tren di pasaran motor berharga premium.

2. Desain bodi
Tentu saja hal yang tidak akan luput dari perhatian adalah desain bodi motor ini. Mengusung cukup banyak lekukan tajan membuat Honda Sonic terlihat lebih seksi dan cenderung agresif. Tentu saja dengan model ini bakal memikat khususnya pasar anak muda.

Varian Honda Sonic 150 R keluaran tahun 2015 (1)3. Mesin yang lebih tangguh
Mesin Honda Sonic 150R menggunakan liquid cooled atau mesin berpendingin cairan. Ini terlihat dari radiator yang dipasang di bagian kolong motor. Tidak hanya itu, mesin 150cc tersebut juga menggunakan sistem pengabutan bahan bakar yang bertipe fuel-injection.

4. Speedometer digital
Lagi-lagi mengusung teknologi modern, Honda Sonic telah dibekali speedometer digital pula. Informasi yang dihadirkan tentu jadi lebih lengkap, bukan? Terdapat panel rpm, indikator fuel bar dan posisi gear.


5. Kaki-kaki dan ban
Bagian kaki-kakinya telah menggunakan sistem pengeraman berjenis disc-brake di bagian roda depan dan belakang. Velg tipe baru yang mirip dengan Honda Vario 150 juga disematkan, namun dengan ukuran 17 inci. Ban yang digunakan pada Sonic 150R adalah ban berukuran 70/90-17 untuk ban depan dan 80/90-17 untuk bank belakang.

Berminat dengan keluaran terbaru Honda ini? Kelebihan motor Honda Sonic 150R ini layakn dipertimbangkan. Harganya juga sudah dipublikasikan yakni di angka 20,9 juta. Kamu bisa pula membeli motor ini lewat produk KTA yang dihadirkan oleh kebanyakan bank. Salah satu rekomendasi bank yang bisa kamu coba adalah Bank Mandiri yang menghadirkan Kredit Tanpa Agunan atau KTA Mandiri dengan bunga kompetitif per tahunnya. Besaran kredit yang dihadirkan juga cukup beragam sampai 200 juta, cukuplah untuk beli Honda Sonic 150R! (adv)

———————

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3923 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..