Perkenalkan New Honda Sonic 150R dan facelift All New Honda CB150R StreetFire, Honda gelar acara Honda Speed Heroes Show 2015

Dalam rangka memperkenalkan gacoan terbaru honda yakni New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R StreetFire, Honda menggelar even yang menyasar para remaja. Yupz acara Honda Speed Heroes Show 2015 akan digeber di kota-kota besar dan main diler jaringan honda. Kegiatan roadshow Honda Speed Heroes Show 2015 diselenggarakan pada periode 22 Agustus – 19 September 2015 di 8 Provinsi di Indonesia. AHM bekerja sama dengan 8 jaringan main dealer yaitu PT. Wahana Makmur Sejati – DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Daya Adicipta Mustika – Jawa Barat , Astra Motor Semarang – Jawa Tengah, Astra Motor Yogyakarta -DIY Yogyakarta, PT. Mitra Pinasthika Mulia – Jawa Timur dan NTT, CV. Indako Trading Company – Sumatera Utara, PT. Trio Motor – Kalimantan Selatan dan Tengah, dan Astra Motor Makassar – Sulawesi Selatan. Acara serupa juga dilaksanakan di seluruh provinsi yang ada di Indonesia oleh masing-masing main dealer di setiap daerah untuk memberikan kesempatan yang sama bagi generasi muda di seluruh pelosok tanah air.

testride honda sonic 150 R tahun 2015Di event ini pengunjung bisa melakukan test ride kedua gacoan diatas, menyaksikan penampilan Honda Stunt Rider profesional yang beraksi menggunakan New Honda Sonic 150R serta melihat dynotest All New Honda CB150R StreetFire tahun 2015 tersebut. Selain itu ada, Dance dan Graffiti Painting Competition yang dapat diikuti baik secara perorangan maupun grup, Photo Selfie Contest di Social Media, Photo Contest dengan Honda Ladies bagi komunitas maupun fotografer lokal dan Dubstep Competition.

“Melalui Honda Speed Heroes Show 2015 kami mencoba mewadahi para pecinta motor sport yang menyukai tantangan dengan beragam kegiatan, serta kesempatan langsung merasakan performa dan ketangguhan mesin teranyar yang diterapkan pada kedua sepeda motor terbaru Honda”. ujar General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra.

Sekedar inpoh :

All New Honda CB150R facelift tahun 2015 (2)All New Honda CB150R StreetFire.
Model ini hadir dengan desain, fitur, dan sensasi berkendara seperti motor sport Big Bike. Sebagai naked motor sport, All New CB 150R StreetFire memiliki spesifikasi tinggi dengan garis desain mencerminkan performa tinggi yang memukau dan akan menjadi trendsetter di kelasnya. Model ini diperbarui secara menyeluruh di semua sisi yaitu desain, performa, dan chassis bodi.

Dengan dukungan mesin generasi terbaru 150cc – DOHC, All New Honda CB150R StreetFire kini memiliki catatan akselerasi lebih agresif mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 km/l (EURO 2) dan 37.9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40 berkat aplikasi dari offset cylinder, spiny sleeve dan roller rockerarm.


Varian Honda Sonic 150 R keluaran tahun 2015 (4)New Honda Sonic 150R
AHM menghadirkan model baru ini untuk menjawab tingginya pertumbuhan minat remaja terhadap sepeda motor yang sporti, trendi, agresif, dan dinamis namun tetap mempertimbangkan sisi ergonomi yang cocok dengan postur tubuh remaja maupun sisi daya beli yang terjangkau. Motor light sport Honda ini merupakan motor mutakhir untuk remaja masa kini. Dengan mengusung konsep styling agresif generasi baru, New Honda Sonic 150R hadir dengan desain sudut dan garis tajam, didukung fitur menarik dari motor sport terbaru.

New Honda Sonic 150R dilengkapi dengan mesin performa tinggi yang mampu menciptakan kelincahan sempurna berkat perpaduan dari bobot yang kecil dan ringan. Karakter output New Honda Sonic 150R sesuai dengan jalanan perkotaan, diperkaya dengan torsi putaran mesin bawah hingga menengah yang memberikan akselerasi terbaik di kelasnya, namun tetap irit bahan bakar.

New Honda Sonic 150R mampu berakselerasi 10,6 detik untuk jarak 0-200m. Motor sport terbaru Honda ini pun mampu dipacu hingga 124,1 km/jam berdasarkan hasil pengetesan perusahaan. Sementara konsumsi BBM yang dihasilkan tetap efisien dengan angka 45,4 km/l (EURO 2) dan 40,9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.

Nah monggo yang mau ngincipi kedua motor kelas 150 cc diatas baik yang kategori sport maupun ayago ini.

Maturnuwun


[display-post tag=

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3957 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..