Facelift Honda Verza 150 tahun 2015…Ini penyegarannya

facelift Honda Verza tahun 2015Sejak dirilis Januari 2013 silam, Honda Verza telah mendapatkan tempat tersendiri dihati masyarakat sebagai kelas sport entry level. Oleh karena itu tidak salah bila AHM melakukan facelift atau penyegaran agar tetap diminati kalangan muda. Honda Verza 150  dibekali dengan mesin 150cc, 4-Langkah, SOHC, Silinder Tunggal, 5-Kecepatan yang menerapkan sistem suplai bahan bakar PGM-FI. Mesinnya powerful, responsif, ramah lingkungan serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 48 km/liter (EURO 2) dan 45.25 km/liter (EURO 3) berdasarkan hasil metode ECE R40.  Model ini mampu mencapai 200 m dengan waktu 11.5 detik berdasarkan hasil tes perusahaan. Nah salah satu penyegaran yang dilakukan yakni Honda Verza 150 ini memiliki standar Emisi EURO 3.

Selain itu, facelift tahun 2015 diwujudkan melalui desain stripe terbaru yang sporti, penambahan cover knalpot ber-aksen chrome yang stylish, penyematan warna hitam pada suspensi belakang, serta desain panelmeter yang tampil semakin modern dengan latar belakang pola karbon di bagian pengukur kecepatan.

Honda Verza 150 SW - Advance White tahun 2015“Penyegaran tampilan yang sporti dan keren pada Honda Verza 150 merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta motor sport Honda di segmen entry level. Hal ini kami harap mampu memperkuat kebanggaan pemiliknya saat menemani beraktifitas dengan berbagai fitur dan kemudahan yang dimiliki model sport terlaris Honda ini.”ujar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya


Honda verza 150 CW - Sporty Red tahun 2015Honda Verza 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp. 17.950.000,- untuk tipe spoke wheel (SW) yang menawarkan 3 pilihan warna sporti yaitu Masculine Black (kombinasi warna hitam dengan stripe merah), Bold Black (kombinasi warna hitam dengan dengan stripe biru) dan Advance White. Sementara untuk tipe cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 18.800.000,- yang menawarkan 4 pilihan warna sporti yaitu Sporty Red, Advance White, Masculine Black dan Bold Black. AHM menargetkan penjualan Honda Verza 150 sebanyak 8.500 unit/bulan. (PR AHM/s1h)

——————————–

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4293 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..