Yamaha Force di gresik ini mengalami patah garpu depan…

Terdapat kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Pecuk, Manyar, Gresik yang melibatkan seorang pengendara motor Yamaha Force yang mengalami patah garpu depan. Dari gambar yang diupload oleh akun bernama M. Fahriq di grup facebook Gresik Sumpek pada hari Minggu (2/8) disebutkan kalau pengendara motor yang bapak tua ini sepertinya mengalami patah tulang.

Yamaha Force mengalami patah garpu di Gresik

Dari kronologi sekilas yang digali dari komeng yang ada dari postingan tersebut menyebutkan tidak diketahui pasti penyebab dari patahnya nok nokan atau garpu depan motor bebek lansiran 2013 tersebut. Yang jelas kondisi jalan di sekitar Pecuk terbilang mulus alias tidak ada lubang meskipun beberapa titik ada sisa-sisa lubang akibat tonase kendaraan besar. Nah kira-kira apa sebab patahnya komponen T pada bebek 115 cc  yang menyebabkan kecelakaan tunggal ini?

Tidak diketahui pasti berapa kecepatan si bapak ketika menggeber motor bebek ini namun kalau dilihat sekilas dari fisik motor tidak ada bekas gesekan dengan aspal. Namun mantemans bisa membayangkan sendiri bagaimana kronologisnya ketika kita misal sedang enak-enaknya riding ternyata tiba-tiba garpu depan patah. Kemungkinan besar akan dlosor atau jungkir balik dijalanan.

Semoga bapak pengendara yang mengalami patah tulang segera diberikan kesempatan. Dan terkait motor nya semoga ada ganti yang lebih baik lagi.

Mungkin mantemans yang pernah mengalami kejadian serupa bisa di share dimari pengalaman nya sehingga setiap pembaca bisa lebih mawas diri.
Maturnuwun

Posted from BlackBerry Z3tia1heri

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..