Motor penjambret kehabisan bensin, ya apes dihajar massa

ilustrasi jambret foto : http://surabaya.tribunnews.com/

Motor penjambret kehabisan bensin, ya apes dihajar massa.

Nasib sial dialami solo penjambret, Handoko, 21, warga Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan. Niatnya menjambret malah berakhir dengan bulan-bulanan massa karena motor yang digebernya mengalami kehabisan bensin. Yah akhirnya babak belur dihajar massa yang geram dengan ulah penjambret ini.

ilustrasi jambret foto : http://surabaya.tribunnews.com/
ilustrasi jambret
foto : http://surabaya.tribunnews.com/

Ceritanya Minggu (19/7) korban Eli Ernawati, 20, warga Kecamatan Wringin Anom, Kabupaten Gresik sore itu sedang pulang dari silaturahmi di daerah Purwosari. Sesampai di bypass Pandaan tepatnya di wilayah Dusun Sanggarejo, Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan tas yang dia bawa dijambret oleh pelaku yang sendirian naik motor.
Layaknya sebuah film si Korban pun nekat mengejar pelaku sambil berteriak jambret dalam aksi kejar-kejaran tersebut. Nah nasib apes dialami Handoko dimana ketika sampai di Patung Kuda wilayah Ledug, Prigen motor yang digebernya kehabisan bensin. Akhirnya pelaku pun mendapat banyak hadiah bogeman mentah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Well, selalu berhati-hati dijalan mantemans terutama bagi kaum wanita.
Maturnuwun

Sumber : jppn.com
————

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

Monggo dikomeng gans..