Panduan di Tol Cipali agar terhindar dari kecelakaan

Berbicara Tol Cikampek-Palimanan (Cipali) tentu mantemans sudah pernah mendengar banyak kisah-kisah pilu kecelakaan. Data antara 13 Juni hingga 7 Juli setidaknya terdapat 72 kasus kecelakaan dengan 12 orang meninggal dunia, 12 orang luka berat dan 48 orang luka ringan. Tol sepanjang 116.75 km ini memang lurus halus mulus sehingga membuat banyak pengendara terlena, mengantuk, penat dan akhirnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Nah agar kita bisa terhindar dari kecelakaan maka tidak ada salahnya kita membaca panduan Tol Cipali yang dirilis oleh detiknews.com ini.

Yang jelas terdapat himbauan yakni :

  • Jangan melebihi kecepatan maksimum
  • Mengindari mengemudi dalam keadaan mengantuk
  • Gunakan rest area terdekat untuk istirahat

Berikut mantemans Panduan di TOL CIPALI :

pandual tol cipali tahun 2015 agar terhindar dari kecelakaan

Nah demikian mantemans panduan di Tol Cipali. Semoga bagi yang mudik lewat tol tersebut bisa menggunakan panduan ini dengan sebaik-baiknya sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

sumber : detik.com

————————-

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Lahir atas pertolongan polisi, bayi perempuan ini diberi nama Bhayangkari Ramadniya – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..