Yamaha MT-15? ” Itoe bisa jadi” kata Pak Jaya dari YIMM

Beberapa kawan Blogger sedang hangat membahas kemungkinan adanya adik dari Yamaha MT-25. Naked Bike Premium dari Yamaha Indonesia ini memang baru sekitar satu bulan mengaspal di Indonesia namun ternyata banyak orang yang justru penasaran dengan kemungkinan brojol nya sang adik yakni MT-15. Nah ketika sesi tanya jawab pada peluncuran Yamaha MT-25 di Surabaya hari kamis, 25 Juni 2015 KHS sempat menanyakan hal ini.
Semua orang tahu bahwa Yamaha mengeluarkan YZF-R25 dan YZF-R15 meskipun sebenarnya brojol nya duluan YZF-R15 terutama di India sana. Nah berbekal line up yang ada adik dan kakak inilah yang mengusik KHS untuk menanyakan hal tersebut. “Dengan melihat fakta diatas dan denger-denger Yamaha sedang mengetes V-Ixion DOHC ( dimana sama juga yang diaplikasikan pada Yamaha MT-25), apakah Yamaha akan membuat versi MT-15?” tanya KHS pada pak Jaya Utama selaku perwakilan dari pihak YIMM di peluncuran tersebut.
Dengan diplomatis Pak Jaya Utama memberikan jawaban yakni semua tergantung permintaan pasar dimana kalau publik menghendaki maka hal “itoe bisa jadi” meskipun hal tersebut belum terpikirkan . ” Yah biasanya kita lakukan survei dan pemetaan potensi terlebih dahulu sebelum mengeluarkan produk baru” ujar Pak Jaya dengan diplomatis . Beliau juga menambahkan bahwa sebenarnya Yamaha MT-125 juga sudah ada untuk pasar Eropa karena memang pasar disana menyukai hal tersebut.
Well, jadi kemungkinan adanya Yamaha MT -15 itu bisa saja ada kemungkinan meskipun sebenarnya untuk lini Naked Bike sudah ada Byson dan V-Ixion. Waktu dan permintaan Pasar lah yang akan menjawab brojol nya Yamaha MT-15….hehehehhe
Maturnuwun

Posted from BlackBerry Z3tia1heri

????????????????????????????????????
????????????????????????????????????

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

3 Comments

Monggo dikomeng gans..