Yamaha MT-25 resmi merapat di Jawa Timur, harga dipatok Rp.47.350.000

????????????????????????????????????

????????????????????????????????????

Tiga minggu pasca diluncurkan di Jakarta, Naked Bike Premium Yamaha MT-25 secara resmi mengaspal di Jawa Timur. Bertempat di Sentral Yamaha Dupak Surabaya prosesi peluncuran Yamaha MT-25 dilakukan pada hari Kamis, 25 Juni 2015. Hadir dalam peluncuran di Jawa Timur ini yakni Jaya Utama dari perwakilan PT YIMM, Bapak Erwin dari jajaran pimpinan PT STSJ (Surya Timur Sakti Jawa Timur), Agung Mundi selaku GM Marketing PT. STSJ dan Ilham Wahyudi selaku GM Servise PT. STSJ.

????????????????????????????????????

Motor yang merupakan ‘adik’ dari Yamaha R-25 ini sama-sama menggendong kubikasi 250 CC. Keberadaan MT-25 sendiri merupakan bagian dari keluarga MT series seperti MT-09 dan MT-07 yang telah diluncurkan sebelumnya di Indonesia. Tagline dari MT-25 ini yakni “Ini Jalan Penguasa”. Ada tiga keunggulan yang ditawarkan kepada konsumen yakni desain pure street naked bike, maneuverability handling dan high performance engine.

????????????????????????????????????

Nilai lebih keunggulan MT25 juga dengan mesin performa tinggi  250 cc dengan adopsi 2 cylinder, DOHC, 8 katup, fuel injection menghasilkan tenaga besar dan akselerasi responsive. Disempurnakan teknologi balap Yamaha yaitu DiAsil Cylinder & Forged Piston. Radiatornya memiliki dimensi besar membuat suhu mesin stabil sehingga performa mesin optimal. Tenaga mesin didistribusikan dengan sistem perpindahan gigi transmisi 6 percepatan dan  knalpot compact dengan desainnya sporty, dilengkapi O2 sensor dan catalytic converter yang menghasilkan gas buang ramah lingkungan.

MT-25 dilengkapi dengan fitur speedometer yang lengkap yaitu shift timing light, gear position, clock, odometer, analog meter, trip meter, fuel trip meter, instant fuel economy, average fuel economy, oil change indicator, oil pressure, temperature meter, neutral indicator,  engine trouble warning light dan self diagnosis. Yamaha MT-25 punya tiga warna Black Strike, Silver Blue, Red Rage.

????????????????????????????????????

Harga di Jawa Timur Yamaha MT-25 dipasarkan dengan harga Rp. 47.30.000 On The Road (kecuali Kerasidenan Madiun dan Kediri). Sedangkan target penjualan hingga akhir tahun yakni sejumlah 300 unit atau 50 unit perbulan terhitung bulan Juli 2015 ini. Harga ini selisih sekitar 7 jeti dari sang kakak Yamaha R-25 yang dibanderol kisaran 54 jeti.

Untuk gambar-gambar lebih detail MT-25 ini akan KHS posting terpisah saja mantemans….

Maturnuwun

————–

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Lebih dekat dengan Yamaha MT-25 (full pict) | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..