Jakarta Max Owners (JMO) berpartisipasi dalam peluncuran Yamaha N Max non ABS di Jakarta

Prosesi peluncuran Yamaha NMAX non ABS di Jakarta tanggal 22 Juni 2015 kemarin tidak hanya dihadiri oleh wartawan otomotif ataupun blogger namun komunitas juga berpartisipasi. Dalam hal ini Jakarta Max Owners (JMO) melalui YRFI juga turut meramaikan acara yang digelar di arena Pekan Raya Jakarta, Kemayoran. Sekitar 15 orang pengurus dan anggota JMO lengkap dengan atribut seragam yang menjadi kebanggan klub termasuk  Ketua Klub JMO periode 2015-2016 yakni Bro Achobule .

anggota Jakarta Max Owners (JMO)“Kehadiran N Max non ABS ini sangat kami tunggu-tunggu, dengan harga yang lebih terjangkau, maka  pemilik N Max di Indonesia,  khususnya di wilayah Jabodetabek akan bertambah. Harapan kami, semakin bertambahnya pemilik N Max, maka semakin bertambah pula teman-teman baru yang dapat bergabung di JMO untuk berbagi dan menjalin silaturahmi tanpa batas”  ujar Bro Achobule.

Pada kesempatan buka puasa bersama pasca peluncuran NMAX non ABS, secara simbolis JMO memberikan secara khusus nomor keanggotaan kehormatan kepada bapak Muhammad Masykur -GM Marketing, Communication,PR,Community PT.YIMM.  sebagai bentuk apresiasi atas dukungan PT.YIMM melalui bapak Masykur terhadap klub JMO yang berdiri semenjak tanggal 6 Maret 2015 ini.


MasykurAchoSekilas tentang Jakarta Max Owners (JMO)

Berawal dari komunikasi via whatsapp 5 penyemplak N MAX yakni Achobule, Wahwi, Irwan, Dedyse, dan Luthfy yang bersepakat kopdar perdana pada tanggal 6 Maret 2015  di di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan semakin bertambahnya member maka pada hari Sabtu, tanggal 9 Mei 2015, dibuatlah sebuah acara Musyawarah Besar (Mubes)  yang diikuti oleh sebagian besar member Jakarta Max Owners.

Pemilihan nama Jakarta Max Owners disepakati agar organisasi ini tidak hanya untuk pemilik motor N Max saja, tetapi juga untuk para pemilik Yamaha Max Series lainnya. Organisasi Jakarta Max Owners terdiri dari Anggota, Pengurus Harian, dan Dewan Penasehat. Untuk kepengurusan Jakarta Max Owners  terdiri dari ketua, wakil, sekretaris,bendahara, SHE(Safety, Health, Environment), Organisasi,Humas, Kegiata, dan Bidang Usaha, yang  dipilih setiap 1 tahun sekali.

Jakarta Max Owners sangat menjunjung tinggi semangat #silaturahmitanpabatas serta dan Safety Riding is a Must!!,

———————————-

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

About setia1heri 4294 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..