Kopdar Baksos Donor Darah Jatimotoblog sukses digelar masbrow bersamaan dengan World Blood Donor Day

kopdar jatimotoblog di malang 2015

Seminggu kemarin tepatnya tanggal 14 Juni 2015, mantemans jatimotoblog punya gawe kopdar dengan agenda Baksos Donor Darah. Kopdar sekaligus baksos donor darah ini awalnya akan digelar counter PMI disekitar Mall Olimpic Garden Malang namun karena counter lagi libur akhirnya bergeser ke Markas Besar PMI Kota Malang yang berada di Jl Buring Kota Malang.

Hari Donor Darah Sedunia bersama Jatimotoblog di MalangMenuju kopdar di Malang ini KHS dari Gresik melalui rute Mojokerto via Cangar-Batu dan berakhir di tikum yang berada di depan SMAN 4 Malang sekitar bundaran alun-alun Kota Malang. Sekitar jam 12.00 WIB rombongan mantemans jatimotoblog bergeser menuju MOG Malang. Namun sesampai disana ternyata counter PMI sedang tutup sehingga kami berubah haluan menuju kantor PMI Cabang Kota Malang.
Disini ternyata cukup ramai dengan orang orang yang secara rutin mendonorkan darah sehingga harus antri. Dan baru sadar ternyata tanggal 14 Juni bertepatan dengan Hari Donor Darah Sedunia atau World Blood Donor Day. Dan kami pun harus antri dengan mengisikan form bagi yang baru donor tapi yang sudah rutin tinggal menunjukkan kartu donor nya.
Donor darah Jatimotoblog di PMI malang 2015Dari beberapa temans yang mengisi formulir pendaftaran donor darah ini hanya ada 5 orang yang lolos syarat dan ketentuan yang ada. 5 orang yang beruntung tersebut yakni Pak Iwan (motogokil.com), Cak Anang, Bro Arif, Cak Taufik dan Kang Igus. Akhirnya keempat orang inilah yang berbagi untuk setetes darah bagi kemanfaatan bersama mewakili mantemans Jatimotoblog. Bagi yang belum beruntung semoga amal niat sudah dicatat Gusti Allah sebagai sebuah zarroh kebaikan.
Donor darah di Malang tahun 2015Pasca kegiatan donor darah dilanjutkan dengan makan siang sekaligus ngopi-ngopi di warung makan AI sekitaran Jalan Mertojoyo Selatan atau di belakang kampus UIN Malang. Menu makan disini kebanyakan menu jawa sehingga mengingatkan menu masakan dirumah. Tanpa babibu kami semua memesan sesuai selera masing-masing sehingga menikmati dengan lahapnya. Ucapan terima kasih pada pak Iwan yang telah mentraktir kopdar di warung makan ini….hehehehe. Selanjutnya acara bergeser ke masjid di sekitaran ITN untuk absen pada Gusti Allah. Dan tepat sore hari jam 16.30 WIB acara bubar kembali ke kota masing-masing.
ngopi bareng Jatimotoblog di warung AI MalangOia mantemans Blogger maupun komengtator yang berpartisipasi pada kopdar baksos Jatimotoblog di Ngalam yakni Pak Iwan (motogokil.com), Cak Girindro (artis dari pulau jakarta aseli Jombang ), Mbah Wiro (nyobamoto.com), Kang Taufik (wongserut.wp.com), Kang Igus (sugimasihada.com), Mbak Novi dan pasangan, Kang Hendy (hendylockdown.wp.com), Kang Anang (anangcozz.com), Kang Fauzi (fncounter.com), Kang Angga (ndeso94.com) dan Kang Arif (arifdadot.com). Terimakasih buat mantemans yang sudah hadir dan meluangkan waktu mebghadiri kopdar. Sampai ketemu di kopdar halal bihalal bulan agustus nanti di Ponorogo.
Maturnuwun


——————

Comments

comments

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : http://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Tentang setia1heri 4805 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..