Jenazah pegiat trail dari Jogjakarta ini diiringi dengan motor trail hingga ke tempat peristirahatan terakhir

Jenazah pegiat trail dari Jogjakarta ini diiringi dengan motor trail hingga ke tempat peristirahatan terakhir.

Motor trail mengiringi jenazah di Jogjakarta tahun 2015Seorang pegiat motor trail dari Jogjakarta bernama Ganef Aryanto (50) atau lebih diakrab dengan Popo meninggal dunia akibat sakit kanker getah bening yang dideritanya. Sebagaimana pesan almarhum yang ingin dimakamkan dengan kondisi memakai apparel trail dan diiringi ke pemakaman dengan motor trail.

——baca juga——-

————————
Mengutip detik.com (21/6), Popo semasa masih di komunitas trail dikenal sebagai orang yang supel, berjiwa muda, supel dan suka berbagi mengenai motor trail. Akhirnya jenazah pria pegiat komunitas Enrico Jogjakarta ini dibalut pakaian dan perlengkapan rider, mulai dari jaket, sepatu, hingga sarung tangan.
Jenazah Popo pegiat trail Jogjakarta

Dengan kawalan polisi, jenazah Popo diantar oleh sekitar 50 pemotor trail dari rumah duka Bethesda Yogyakarta menuju pemakaman Blunyahgede, Blunyahrejo.
Selamat jalan kawans, semoga damai di alam sana.

Foto : detik.com

————-

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Comments

Monggo dikomeng gans..