Menyambut bulan suci ramadhan, AHM gelar khitanan massal dan salurkan beasiswa

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, Dewan Kemakmuran Masjid Al Haqqul Mubiin PT Astra Honda Motor (DKM AHM) menyelenggarakan kegiatan khitanan massal dan menyalurkan beasiswa kepada anak-anak dilingkungan sekitar perusahaan. Tercatat 180 anak mengikuti khitanan massal gratis dan total penyaluran beasiswa pendidikan sebesar Rp283 Juta.

Dewan Kemakmuran Masjid Al Haqqul Mubiin PT Astra Honda Motor (DKM AHM)  gelar khitanan massal 2015Khitanan massal dan pemberian beasiswa yang bekerja sama dengan Rumah Zakat Indonesia ini dilaksanakan di pabrik AHM Karawang, Jawa Barat (13/6). Peserta khitanan dan penerima beasiswanya merupakan anak-anak yang berasal dari lingkungan sekitar pabrik AHM di wilayah Sunter, Pegangsaan, Cikarang, dan Karawang.

Setiap peserta khitanan massal mendapatkan bingkisan Ramadhan berupa sarung, peci, baju koko, masker anak serta santunan sebesar Rp300.000‎. Sedangkan beasiswa disalurkan dalam bentuk uang tunai setiap bulan dengan nilai nominal berbeda di tiap jenjang pendidikan. Anak setingkat TK mendapatkan beasiswa sebesar Rp 50.000 perbulan, anak setingkat SD mendapatkan Rp 165.000 perbulan, anak setingkat SMP mendapatkan Rp275.000 perbulan, dan anak setingkat SMA mendapatkan Rp 360.000 perbulan.

Dewan Kemakmuran Masjid Al Haqqul Mubiin PT Astra Honda Motor (DKM AHM) salurkan beasiswa tahun 2015“Kami berharap kegiatan sosial ini dapat dilakukan secara berkesinambungan dan kami akan perkaya dengan kegiatan lain di bidang lingkungan atau pemberdayaan masyarakat sehingga kehadiran perusahaan dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat di sekitar perusahaan,” ujar Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin. (PR AHM)

—————————–

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..