AHM raih IMAC Award untuk Ketujuh kalinya

Bertempat di Hotel Mulia, kamis (11/6), AHM kembali meraih IMAC award 2015 untuk ketujuh kalinya. Penghargaan IMAC Award ini diserahkan langsung oleh Handy Irawan, CEO Frontier Consulting Group kepada Direktur AHM Markus Budiman dan didampingi oleh Bambang Harimurti.

AHM Pertahankan IMAC Award untuk Yang Ketujuh tahun 2015Indonesia’s Most Admired Company (IMAC Award) merupakan ajang penghargaan yang dianugerahkan kepada perusahaan yang dianggap mampu membangun dan mengelola citra dan reputasi terbaik di industrinya masing-masing. Pemberian penghargaan IMAC tahun 2015 ini didasarkan pada survei yang diselenggarakan Frontier Consulting Group bekerjasama dengan Tempo Media Group dan dengan melibatkan lebih dari 2.500 responden dari 3 kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan dan Surabaya.Respondennya terdiri dari middle up eksekutif, investor, jurnalis dan publik.

Survei dilakukan dengan menitikberatkan pada 4 kriteria dimensi penilaian, yakni kualitas atas layanan, produk, kepercayaan, dan inovasi; tanggung jawab terhadap sosial dan lingkungan; kinerja yang dilihat dari pertumbuhan dan kualitas manajemen perusahaan; dan seberapa ideal perusahaan menjadi tempat bekerja dan kualitas sumber daya manusianya.

“Kami sangat bersyukur dengan penghargaan ini. IMAC Award ketujuh yang kami terima ini merupakan kado terindah untuk perusahaan yang kebetulan sedang berulang tahun yang  ke-44 tahun ini dapat meraih IMAC Award 2015. Terima kasih kapada segenap karyawan dan seluruh stakeholder yang telah membantu AHM”, ungkap Direktur AHM Markus Budiman seusai menerima penghargaan.

IMAC Award merupakan acara penghargaan yang diselenggarakan oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Tempo. (PR AHM)

———————————–

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..