AHM Raih 6 Penghargaan dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2015

Setelah sebelumnya menerima Contact Center Service Excellence Awards  dan Contact Center World Asia Pacific 2015, dalam ajang bergengsi The Best Contact Center Indonesia 2015, AHM kembali meraih  6 penghargaan sekaligus. Acara yang digelar di Balai Kartini, 4 Juni 2015 ini digelar oleh Indonesian Contact Center Association (ICCA). Acara ini bertujuan memberi dukungan peningkatan kompetensi praktisi contact center dalam pelayanan konsumen dengan melibatkan dewan juri dari kalangan Akademisi dan Profesional. Sebagai informasi, Acara ini diikuti oleh 35 perusahaan dan 547 peserta individu, para peserta diseleksi mulai dari test tertulis dan presentasi sampai dengan proses Audit untuk level korporate pada 5-7 Mei 2015 untuk kategori individu dan 27 April -  30 Mei 2015 untuk korporat. 

AHM Raih 6 penghargaan dalamThe Best Contact Center Indonesia 20156 Penghargaan yang berhasil disabet oleh AHM yakni yaitu The Best Operation (GOLD) untuk kategori korporat dan The Best IT Support (BRONZE), The Best Manager Inbound (GOLD), The Best Customer Service Walk In dan Manager CS-Walk in (PLATINUM & GOLD) untuk kategori individu.

“Kami berterimakasih atas penghargaan ini. Tentunya melalui penghargaan ini perusahaan akan terus berusaha lebih baik lagi meningkatkan kompetensi serta melakukan penilaian secara kontinu dan berkala pada layanan Contact Center kami, baik dari internal maupun eksternal. Tidak lupa kami selalu kalibrasikan dengan kepuasan konsumen agar dapat selalu selaras tetap memberikan layanan terbaik bagi konsumen kami” ujar GM Honda Customer Care Center AHM, Istiyani Susriyati.

Layanan contact center Honda senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam melalui call center (1-500-989), serta membuka layanan melalui SMS (0811-9-500989), email ([email protected]) dan website (www.astra-honda.com). (PR AHM/s1h)

maturnuwun

———————-

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Trackback / Pingback

  1. Ini daftar Contact Center Honda (sepeda motor) – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..