AHM Raih 4 Penghargaan di ajang The Top Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015

Kualitas dan komitmen AHM dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen semakin diakui oleh dunia. Hal ini dibuktikan dimana AHM menggondol 4 penghargaan sekaligus di ajang The Top Ranking Performers in the Contact Center World (CCW) Asia Pacific 2015 yang berlangsung di Singapura.

AHM dapat pengahargaan dalam Contact Center World Asia Pasifik 2015 (1)Penghargaan yang diterima terdiri dari 1 medali emas kategori Operational Contact Center, 1 medali emas kategori Best Technology Innovation, 1 medali perak kategori Best Direct Response Campaign, dan penghargaan Runner Up untuk kategori Best Community Spirit.

Sebagai informasi, CCW Award memberikan penghargaan kepada perusahaan dari berbagai industri di seluruh Asia Pasifik yang memiliki komitmen dan kinerja tinggi di bidang contact center sebagai bagian dari upaya memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Seleksi penghargaan ini melibatkan ribuan peserta dari berbagai negara di wilayah Asia Pasifik, Australia, dan New Zealand. Setelah menyabet penghargaan contact center tingkat Asia Pasifik, para pemenang akan diadu kembali dengan berbagai contact center perusahaan di tingkat dunia pada semester kedua tahun ini di Las Vegas, Nevada.

AHM dapat pengahargaan dalam Contact Center World Asia Pasifik 2015 (2)“Kami akan terus konsisten memberikan serta meningkatkan kualitas layanan kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Dengan semangan Satu Hati, kami berusaha menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui Contact Center Honda setiap hari selama 24 jam.”ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyati.

Pengakuan terhadap perfoma Contact Center Honda juga sebelumnya diberikan oleh lembaga Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) & Service Excellence melalui Contact Center Service Excellence Awards pada April 2015 lalu.

Berikut Layanan contact center Hondayang  senantiasa siap melayani konsumen selama 24 jam melalui call center (1-500-989), serta membuka layanan melalui SMS (0811-9-500989), email ([email protected]) dan website (www.astra-honda.com).

sumber : PR AHM

———–

Comments

comments

Tentang setia1heri 5684 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..