Kopdar Baksos Donor Darah Jatimotoblog 2015 bergeser ke Ngalam

Sehubungan dengan situasi, kondisi dan kesibukan serta pertimbangan-pertimbangan yang lain maka kopdar caturwulan pertama tahun 2015 yang sedianya di geber di Kota Reog, maka sementara waktu digeser ke Kota Ngalam dengan agenda utama Donor Darah. Namun begitu kopdar di Kota Reog yang akan dihosted oleh kang amama ali nanti akan dialihkan menjadi kopdar halal bihalal atau kopdar caturwulan ke-2 yang kemungkinan bulan Agustus 2015.

donor-darah-jatimotoblog di Malang 2015Kopdar baksos jatimotoblog di Malang berupa donor darah ini mengulang sejarah 3 tahun silam tepatnya bulan Mei 2012. Dimana waktu itu banyak juga blogger dan komengtator yang ikut merapat. So selain napak tilas sejarah juga bagian dari kumpul-kumpul sesama blogger dan komengtator jatimotoblog di tahun 2015 ini.

Mengutip postingan tuan rumah yakni mbah wirobahwaAcara donor darahakan digelar pada :
Hari : Minggu
Tanggal : 14 Juni 2015
Pukul : 10.00 WIB s/d selesai
Tempat : Berkumpul di Alun-alun Balai Kota Malang terlebih dahulu
Acara : BakSos Donor Darah Jatimotoblog

undangan-donor-darah-jatimotoblog-2015Monggo mantemans baik blogger maupun komengtator yang ada di jawa timur terutama malang dan sekitarnya bisa ngumpul-ngumpul sambil donor darah. Ataupun tidak tidak ikut donor darah juga tidak mengapa karena salah satu tujuan kita yakni berkumpul bersama biar guyub dan kraket pasedulurane.

Ingat…kopdar baksos jatimotoblof berupa Donor Darah di gelar di Kota Ngalam ya….

gambar : mbah wir collection

Maturnuwun

———————

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Mencoba cairan anti bocor pada ban tubeless Milestone | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..