Dimulai awal tahun 2015 Yamaha perkenalkan Blue Core pada 600 SMK Binaan

Yamaha edukasi Blue Core SMK binaannya (4)Dalam rangka mensosialisasikan Blue Core secara luas maka sejak awal tahun 2015 digelar even “Yamaha Edukasi Blue Core di SMK Binaan Yamaha”. Acara yang dikhususkan untuk anak SMK ini terdapat beberapa kegiatan yakni Seminar Blue Core, Eco Riding Competition, dan Test Ride New Mio M3 125 Blue Core.

Aktivitas Campaign Blue Core diawali dengan kegiatan Seminar Blue Core, dengan aktivitas tersebut semua peserta (siswa, siswi dan guru) bisa mengenal lebih jauh mengenai teknologi Blue Core dari Yamaha. Setelah itu dilanjutkan dengan aktivitas Eco Riding Competition, aktivitas ini menjadi ajang pembuktian ke”irit”an New Mio M3 125 Blue Core yang 50% lebih irit dan dilengkapi ECO Drive Indicator menjadi lebih irit,” jelas M.Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Yamaha edukasi Blue Core SMK binaannyaHingga awal Mei ini telah tercatat lebih dari 100.000 peserta yang telah join dalam acara “Yamaha Edukasi Blue Core 600 SMK Binaannya”. Dan Yamaha berkomitmen akan terus melanjutkan event tersebut sampai akhir tahun ini. (PR YIMM)

Comments

comments

Tentang setia1heri 5690 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..