Syukurlah…penutupan Sirkuit Kenjeran Surabaya hanya bersifat sementara

Ditengah kegalauan pecinta balap dan hobi cornering yang melanda dengan adanya isu penutupan sirkuit kenjeran bersifat total akhirnya disikapi bijak oleh pihak manajemen Kenjeran Park. Hari senin (25/5) bertempat di Water Park Kenjeran dilakukan konferensi pers yang isinya menjelaskan bahwa penutupan sirkuit kenjeran bersifat sementara untuk kepentingan pembangunan wahana lain di kenjeran park.

gathering honda di sirkuit kenjeranMengutip otosport.otomotifnet.com (25/5), Fauzi selaku penanggung jawab Kenjeran Park menjelaskan bahwa penutupan ini bersifat sementara. “Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya penutupan resmi sirkuit secara tertulis untuk selamanya atau tidak kan belum ada. Nah sekarang ini info langsung dari pimpinan sekaligus owner Park Kenjeran mengatakan bahwa penutupan sirkuit adalah bersifat sementara karena untuk kepentingan renovasi dan pembangunan wahana, bukan selamanya,” jelas Fauzi.

“Akan ada konsep baru soal sirkuit itu nanti. Yang jelas akan lebih menarik dan menjual. Soal apa konsepnya dan berapa lama penutupan itu kami masih belum bisa membeberkan. Statement ini dibuat karena pimpinan merasa respect dan peduli dengan komunitas roda dua dan para pelaku balap Jawa Timur. Saya tegaskan sekali lagi penutupan hanya bersifat sementara,” imbuh Fauzi.

Semoga berita ini benar adanya sehingga mantemans yang hobi balap dan cornering bisa menyalurkan hobbinya di tempat yang benar. Namun entah sampai kapan penutupan sementara ini berlangsung apakah dalam bilangan bulan, tahun?. Kita berharap tidak lama-lama ….hehehe

Maturnuwun


sumber bacaan : otosport.otomotifnet.com

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4156 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..