Facelift 2015 : Yamaha New V-Ixion Advance Movistar Yamaha MotoGP & MX King 150 Movistar Yamaha MotoGP

Tahun 2015 ini sepertinya menjadi tahun ‘gemerlap’ moto gp di Indonesia. Hampir semua pabrikan di Indonesia seperti Honda, Yamaha dan Suzuki menjual produknya dengan embel-embel ‘gen’ atau livery Moto GP. Lebih khusus Yamaha yang dalam awal bulan Mei ini meluncurkan sekaligus livery Movistar Yamaha MotoGP dan Monster Yamaha Tech 3 untuk YZF-R25 dan YZF-R15. Nah pada bulan Mei 2015 ini Yamaha juga mengeluarkan stripping moto GP untuk 2 produknya yakni Yamaha New V-Ixion Advance dan  MX King 150.

MX King 150 Movistar Yamaha MotoGP tahun 2015Sebagai informasi, Yamaha New V-Ixion Advance merupakan versi peremajaan dari Yamaha NVL yang terdapat beberapa perubahan minor. Sedangkan MX King 150 sendiri juga merupakan saudara dari Jupiter MX 150 yang memiliki beberapa fitur seperti Memiliki LED Position Light, mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve,compact radiator, diasil cylinder, forged piston. Ban belakang tubeles super lebar 120/70, terlebar di kelasnya. Dilengkapi desain velg baru ring 17 inchi dan double disk brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara.

New V-Ixion Advance livery Movistar Yamaha MotoGP tahun 2015Sedangkan Yamaha New V-Ixion Advance memiliki perubahan minor yakni Desain head light baru yang semakin agresif, rear fender lebih pendek menunjang tampilannya makin stylish, begitu pula dengan new gold cover crank case, standard emisi Euro 3 yang semakin ramah lingkungan, cool under cowl, double layer air scoop with New Vixion 3D Emblem. (PR YIMM/s1h)

Comments

comments

Tentang setia1heri 5683 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Penyegaran warna dan striping baru Yamaha New Vixion Advance tahun 2016 – setia1heri.com
  2. 3 Warna baru Yamaha MX King 150 tahun 2019 – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..