Bentrok Geng Motor Bandidos dan Cossacks di Amerika, 8 tewas, 9 dirumah sakit dan 18 bikers luka-luka

Bandidos and Cossacks crash in Texas 2015 AmerikaSebuah bentrokan geng motor terjadi di Amerika tepatnya di Twin Peaks Bar and Grill di Waco, Texas hari Minggu, 17 Mei 2015.  Bentrokan antara geng motor Bandidos dan Cossacks ini bermula dari ejekan di kamar mandi yang meningkat ekskalasi hingga melibatkan rantai, pisau dan senjata api. Bentrokan ini bermula di sebuah acara perekrutan anggota baru salah satu geng motor tersebut. Dari kejadian bentrokan berdarah ini setidaknya 8 tewas, 9 dirumah sakit dan 18 bikers luka-luka.


Bandidos and Cossacks crash in Texas 2015Bentrokan ini hampir meluas karena para geng motor tersebut mempunyai afiliasi-afiliasi tersendiri. Disinyalir setidaknya terdapat 5 geng motor yang terlibat dari bentrokan ini yakni Bandidos, Cossacks, Scimitars, Pirados, the Veterans, dan the Leathernecks. Untuk mencegah bentrok lanjutan polisi setempat melakukan penjagaan ketat di lokasi kejadian yakni Twin Peaks Bar and Grill. Akibat bentrokan ini pengunjung, anak-anak dan pekerja bar mesti menyelamatkan diri di sebuah ruangan pendingin atau freezer.

28CB1B9600000578-3085546-Shoot_out_What_started_as_a_physical_fight_shortly_after_midday_-a-3_1431901168264Sekilas sejarah bentrok kedua gang motor. 

The Bandidos Motorcycle Club telah dicap sebagai ‘ancaman kriminal yang sedang tumbuh’ oleh FBI. Kelompok ini disebut dalam laporan FBI sebagai salah satu dari empat geng motor paling berbahaya di Amerika oleh FBI – di samping The Pagans, Hells Angels, dan Outlaws.

Kelompok ini dibentuk pada tahun 1966 oleh veteran perang Vietnam Donald Chambers di San Leon, Texas. Saat ini telah berkembang dan membangun jaringan di seluruh dunia, sejauh ini ada di Jerman, Norwegia dan Australia. Cabang Norwegia adalah salah satu setengah dari Nordic Biker yang perang antara 1994 dan 1997 yakni berperang dengan Hell Angels. Pada puncaknya, rudal ditembakkan di sebuah penjara yang dihuni oleh anggota Bandidos.

Di AS, anggota Bandidos telah dihukum karena penyelundupan obat melintasi perbatasan Meksiko -. Amerika dimana Menurut FBI, Bandidos adalah pemain utama dalam pasar ganja, kokain dan methamphetamine .

Cossack Motorcycle Club didasarkan 200 mil jauhnya di Callahan County, Texas. Ini dibentuk pada tahun 1969, dengan motto ‘kami mengurus kita sendiri’. Klub ini jauh lebih kecil dari Bandidos namun memiliki sejarah konflik dengan saingan yang lebih besar. Pada 2013, kepala Bandidos Jack Lewis didakwa dengan menusuk dua Cossack luar sebuah restoran di Abilene, dekat Callahan County.

Bandidos and Cossacks crash in Texas Mei 2015Sebagai informasi, Bandidos memang salah satu geng motor diantara 10 MC yang berbahaya di dunia. Jadi sebenarnya tidak asing lagi ketika terdapat bentrokan dengan geng-geng motor kecil di sekitarnya.

Semoga bentrokan ini tidak dicontoh ya mantemans…hehehe

sumber bacaan : http://www.dailymail.co.uk/

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 3834 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

12 Comments

    • Beda bro geng motor amerika dn Indo,klo di indo bkn geng motor tp abg labil bawa motor cupu Cari pencitraan lawan Nya pun emak2, Orang2 yg tdk tau apa2 di serang dibunuh Motor kreditan isI Nya anak ingusan semua, di Amrik the real geng motor, lawan ya sesama geng Motor atau Polisi setempat untk memperebutkn wilayah peredaran senjata ilEgal, narkotik ,obat bius Dan pencucian uang, sejarah geng Nya jg sdh panjang bkn dibentuk 1 aTau 2thn tp 30-40thn Isi Nya pun rata2 bpk2 bajingan yg hidup dijalan dengn berkendara, jd lain konteks bro geng disini dngn Disana, disini lbh Cocok disebut biker cowo2 alay nyari sensasi tdk punya tujuan jelas…..geng motor disna punya Ambisi Dan tujuan yg jelas yaitu kekuasaan dan uang serta Nama panjang yg tercatat dlm sejarah….

Monggo dikomeng gans..