Ini jawara ASEAN Stunt Day dan Skubek Contezt dalam gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2015

Asean-stunt-day-competition-photo 1Acara OTOBURSA Tumplek Blek 2015 selama 2 hari usai digelar 9-10 Mei 2015 kemarin. Nah dalam beberapa acara terdapat kompetisi ASEAN Stunt Day dan Skubek Contezt. Kompetisi ASEAN Stunt Day diikuti oleh 5 negara  yakni Thailand, Kamboja, Singapura, Timor Leste dan Indonesia. Sedangkan Skubek Contezt merupakan berbagai modifikasi skuter dan bebek hasil kreasi lokal yang mengangkat beragam tema mulai dari wayang hingga tema nasionalisme. Nah berikut jawara-jawara ASEAN Stunt Day dan Skubek Contezt :

asean-stunt-day winners-photo 2Juri ASEAN Stunt Day yakni Rok Bagorozinternational stunt rider asal Eropa yakni Slovenia dan Reza SS stunt rider asal Indonesia yang sudah go international.  Mereka berdua memutuskan :

  1. Wawan Tembong asal Indonesia sebagai Juara I dan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar USD500
  2. Bigg  Tanapol, asal Thailand menduduki posisi Juara II dengan hadiah USD 300
  3. M. Mizar asal Indonesia menjadi Juara III dengan hadiah USD 200.

Khusus Wawan Tembong, memang menjadi salah satu peserta yang dianggap paling menarik. Sebagai bentuk dukungan terhadap para stunt rider Indonesia, pengunjung dengan kompak menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama-sama dan diakhiri dengan aksi Wawan mengeluarkan asap berwarna merah jambu.

winners-skubek-contezt-photo 4Sedangkan Skubek Contezt, kontes modifikasi skuter bebek bergengsi persembahan MOTOR Plus yang telah dipamerkan selama 2 hari ini memutuskan 5 pemenang dari 5 kelas yang dilombakan yakni :

  1. Kategori Racing Look : Sudarman
  2. Kategori Fashion Standard : Ade Wisnu Dharmawan
  3. Kategori Fashion Advanced : Ujang Muhidin
  4. Kategori Airbrush Graphic : Yessy Azahra
  5. Kategori  Airbrush Realist :  Ahmad Salim

Demikian mantemans sekilas inpoh mengenai jawara ASEAN Stunt Day dan Skubek Contezt yang KHS dapatkan dari rilis yang dikirimkan oleh panitia. Semoga bermanfaat.

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..