Gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2015 : Aksi Stunt Rok memukau pengunjung

Gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2015 : Aksi Stunt Rok memukau pengunjung

Rok Bagoros simple profile

Acara tahunan International OTOBURSA Tumplek Blek 2015 kembali hadir menyapa para pecinta otomotif Indonesia dengan mengangkat tema “AutoCreative City”. Acara digelar di Plaza Timur dan Parkir Kolam Renang Gelora Bung Karno Jakarta, acara bertaraf internasional ini akan digelar selama 2 hari (9 & 10 Mei 2015) dengan target jumlah pengunjung sebanyak 79.500 orang dan target nilai transaksi sebesar Rp. 30 miliar. (selengkapnya klik acara berikut).
Acara sudah dibuka tanggal 9 Mei 2015 kemarin oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Triawan Munaf. Berbagai atraksi sudah dipertontonkan pada hari I tersebut seperti aksi Gajah Monster, Stunt rider asal Indonesia yang sudah go Internasional yakni Reza SS. Dan penampilan memukau stunt rider asal eropa atau tepatnya berasal dari Slovenia yakni Rok Bagoros. Dengan triktrik agresif seperti berputar, menukik sampai dengan mengeluarkan api, performa Rok berhasil memacu adrenalin penonton. Rok juga hadir menjadi juri di ASEAN Stunt Day.

Sekilas tentang Rok Bagoros

rok-bagoros-on-flame

Berjalan dengan motto ”dream big and never give up”, Rok Bagoros memiliki satu tujuan yang sangat jelas: menjadi stunt rider terbaik di dunia. Memulai perjalanannya sebagai stunt rider di umur belasan, Rok memukau banyak orang dengan atraksiatraksi diatas motor scooter dan KTM Duke 200-nya. Atas kerja kerasnya, Rok berhasil mendapatkan beragam penghargaan di umurnya yang masih belia.

Tahun 2012, Rok meningkatkan permainannya dengan beralih ke KTM Duke690 yang memiliki mesin bertenaga lebih besar. Dengan motor barunya ini, Rok mulai menciptakan trik-trik yang lebih rumit dan menarik, melewati tantangan yang lebih berat.

Saat ini Rok merupakan satu-satunya rider di dunia yang menggunakan motor dengan mesin single-cylinder. Terus mempertajam kemampuannya, Rok senantiasa berevolusi, tidak pernah berhenti mencari sesuatu yang lebih.


Wah sayang KHS tidak bisa menyaksikan secara langsung atraksi ini karena kendala jarak…hehehe. Kalau di Surabaya pasti sudah disamperin.

Sumber bacaan : PR Panitia Tumpek Blek

***\Contact KHS Go Blog/***
Main blog : https://www.setia1heri.com
Secondary blog : http://www.khsblog.net
Email : setia1heri@gmail.com ; kangherisetiawan@gmail.com
Facebook : http://www.facebook.com/setia1heri
Twitter : @setia1heri
Instagram : @setia1heri
Youtube: @setia1heri
Line@ : @ setia1heri.com
PIN BBM : 5E3C45A0

*" Yuuuk like & share brosis...."*
-----

Comments

comments

About setia1heri 4018 Articles
Seorang bapak dengan 2 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Ini jawara ASEAN Stunt Day dan Skubek Contezt dalam gelaran OTOBURSA Tumplek Blek 2015 | setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..