Teknologi enhanced Smart Power (eSP) Honda raih Best Engine Otomotif Award 2015 dan 6 penghargaan lain

Teknologi enhanced Smart Power (eSP) pada sepeda motor Honda dinobatkan sebagai teknologi mesin sepeda motor terbaik dalam ajang Otomotif Award 2015 dengan kategori Best Engine. Kategori Best Engine atau mesin terbaik sepeda motor dinilai dari perfoma yang dihasilkan, durabilitas atau daya tahan mesin, konsumsi bahan bakar, serta fleksibilitas platform mesin untuk diadaptasi pada berbagai tipe sepeda motor.  Acara Otomotif Award dilaksanakan di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail Hall, Jakarta, Kamis 23 April.

AHM Honda dapat penghargaa Otomotif Award yang dilaksanakan di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail Hall, Jakarta, Kamis 23 AprilGeneral Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan mesin berteknologi eSP telah disematkan pada berbagai tipe sepeda motor Honda dengan tingkat kapasitas mesin yang berbeda, seperti All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP berkapasitas mesin 110cc, New Honda Vario 125 eSP berkapasitas mesin 125cc, New Honda Vario 150 eSP berkapasitas mesin 150cc, hingga skutik premium Honda PCX 150.

Dari rilis AHM (24/4), selain penghargaan Best Engine diatas, beberapa motor Honda juga mendapatkan penghargaan serupa yakni :

  1. New Honda Vario 150 eSP  :  Rookie of the Year
  2. New Honda Honda Vario 125 eSP : Sepeda motor skutik terbaik 125cc
  3. All New Honda BeAT eSP : Skutik terbaik 110-115cc
  4. Honda Scoopy FI : Skutik retro terbaik 110-115cc
  5. New Honda Blade 125 FI : Best of the Best Cub dan sepeda motor bebek terbaik 125cc
  6. Honda Verza 150 : Motor sport terbaik 150-180cc

teknologi ESP Honda tahun 2015

Mesin sepeda motor Honda berteknologi eSP mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko energi terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP terintegrasi dengan ACG Starter yang menghasilkan suara mesin halus saat dihidupkan, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Demikian sekilas inpoh.
Maturnuwun

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5686 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..