9 Otomotif Award diraih oleh Yamaha, NMAX dinobatkan jadi Bike of The Year

Tahun 2015 ini YIMM mendapatkan 9 Otomotif Award persembahan Tabloid Otomotif. Acara serah terima dilaksanakan di Gedung Pusat Perfilman Usmar Ismail Hall, Jakarta, Kamis 23 April. Hadir dalam acara tersebut yakni Presiden Direktur Yoichiro Kojima, Executive Vice President Dyonisius Beti, Direktur Sales Sutarya, GM After Sales & Motorsport M.Abidin, Asisten GM Marketing Mohammad Masykur. Nah berikut 9 Otomotif Award yang disabet YIMM :

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing meraih 9 penghargaan Otomotif Award persembahan Tabloid OtomotifOtomotif Award untuk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing :

Bike of The Year : Yamaha NMAX

Best Skutik Premium : Yamaha NMAX

Best of The Best Skutik : Yamaha NMAX

Best Sport Fairing Double Cylinder 250 cc : Yamaha YZF-R25

Best of The Best Sport : Yamaha YZF-R25

Best High Sport Fairing 150 cc : Yamaha YZF-R15

Best High Sport Naked 150 cc : Yamaha New V-Ixion Lightning

Best Super Cub : Yamaha MX King 150

Best Cub 110-115 cc : Yamaha Jupiter Z1

”Terimakasih kepada Tabloid Otomotif yang telah menganugerahkan 9 Otomotif Award untuk Yamaha. Kami bangga dan bahagia produk-produk yang dihasilkan Yamaha menjadi pemenang dalam Otomotif Award 2015. Tahun ini kami banyak mengeluarkan model-model baru dan mendapatkan Otomotif Award. Ke depan, kami akan terus memperkenalkan model baru untuk konsumen Indonesia,” papar Presiden Direktur PT YIMM, Yoichiro Kojima.

yamaha NMAX tahun 2015Sementara itu, Dyonisius Beti selaku Executive Vice President PT YIMM, dengan semangat menyambut kemenangan NMAX sebagai Bike of The Year. ”Terima kasih kepada Tabloid Otomotif yang menganugerahkan gelar Bike of The Year untuk NMAX. Bagi kami ini sangat membanggakan karena NMAX adalah produksi Yamaha Indonesia yang juga akan diekspor ke seluruh dunia. NMAX merupakan produk kedua produksi Yamaha Indonesia yang menjadi produk global setelah YZF R25. Keduanya juga mendapatkan anugerah dalam Otomotif Award. Yamaha pun menyambut baik rencana Pemerintah untuk meningkatkan ekspor produk otomotif. Tahun ini kami akan meningkatkan ekspor produksi Yamaha Indonesia sampai 450%,” beber Dyonisius Beti. (PR YIM/s1h)

Maturnuwun

 

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. Wow Yamaha NMAX menjadi rebutan di Jawa Timur brosis – setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..