Ternyata Lek Ian masih galau dengan aksi Cak Crutchlow di Moto GP Argentina 2015 kemarin.

Duel Lek Iannone dengan Cak Crutchlow berlangsung seru (Foto: AFP)

Pagelaran Moto GP Argentina 2015 memang telah usai namun masih ada sisa-sia kegalauan maupun kekecewaan. Kekecewaan mendalam tentu dirasakan oleh Mas Marquez yang mesti menelan pil pahit tak bisa lanjut disaat balapan tinggal 2 lap lagi. Namun kekecewaan dan kegalauan serupa juga dilama oleh Lek Iannone yang dipecundangi oleh Cak Crutchlow di detik-detik terakhir jelang garis finis. Bagi mantemans yang lihat balapan kemarin memang Cak Crutchlow saling take over dengan Bro Rossi, Uda Dovi maupun Lek Ian sendiri di urutan 5 besar.

Duel Lek Iannone dengan Cak Crutchlow berlangsung seru (Foto: AFP)
Duel Lek Iannone dengan Cak Crutchlow berlangsung seru (Foto: AFP)

Meskipun luput dari sorotan kamera ketika aksi Cak Crutchlow menelikung Lek Ian namun prestasi ini sungguh menggemberikan. Lek Ian merasa galau, menggerutu dan kecewa berat akan podium pertamax Cak Crutchlow bersama tim barunya CWM LCR Honda.  Mengutip sport.okezone.com (22/4) berikut nada-nada kekecewaan Lek Andrea Iannone yang berjuluk The Crazy Joe : 

“Saya senang konsisten meraih poin, tapi masih ada yang kurang! Padahal saya yakin bisa bersaing dengan Vale (Rossi) dan Dovi. Menduduki peringkat ketiga di klasemen saat ini adalah satu-satunya hal positif dari balapan lalu,” ungkap pembalap Italia berusia 25 tahun itu melansir Crash, Kamis (23/4/2015)

“Saya tidak senang Cal (Crutchlow) mencuri podium di tikungan terakhir. Itu membuat saya marah pada diri sendiri, bahkan sempat tidak bisa tidur. Apalagi Dovi naik podium, saya benar-benar kecewa pada diri saya. Tapi, saya bangga dengan kerja tim. Ducati sangant kompetitif musim ini,” pungkas pembalap yang musim ini dicomot Ducati dari tim satelitnya, Pramac Racing tersebut.

Melihat kembali hasil perolehan kedua rider tersebut :

3. Cal Crutchlow GBR CWM LCR Honda (RC213V) 41m 43.942s
4. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 41m 43.996s

Ternyata geberan Cak Crutchlow dan Lek Ian hanya terpaut 0,054 detik saja. Dan Desmosedici GP15 pun mengakui kelincahan RC213V ditikungan terakhir….hehehe. Sepertinya Lek Ian lagi pusing pala berbie :mrgreen:

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

4 Comments

Monggo dikomeng gans..