Honda Modif Contest (HMC) 2015 kembali di gelar dengan total hadiah senilai Rp 650 juta

Dalam rangka mewadahi aspirasi kreatifitas modifikator Indonesia maka AHM kembali menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2015. Tiga jawara nantinya yang terbaik dalam ajang ini akan mendapat kesempatan memperkaya kompetensi modifikasinya pada ajang Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang.  Tahun ini, HMC 2015 yang mengusung tema “We Create, We Ride” mulai dibuka di kota Banjarmasin pada 18-19 April 2015. Gelaran ini juga digelar di berbagai kota besar Indonesia lainnya, seperti Palembang (25-26 April), Pekanbaru (9-10 Mei), Bandung (23-24 Mei 2015), Solo (30-31 Mei), Denpasar (13-14 Juni), Surabaya (1-2 Agustus), Makassar (5-6 September), dan ditutup dengan gelaran akbar kontes modifikasi pada final battle HMC 2015 di Yogyakarta pada Oktober tahun ini.

Honda Modif Contest tahun 2015 (3)Terdapat 13 kategori yang dilombakan gelaran HMC 2015 ini  yakni 11 kategori untuk motor tahun produksi di atas 2006 (Matic Stock / Bolt On, Scoopy Stock / Bolt On, Matic Advance, Sport Fairing, Sport Naked, Matic Racing Style, Cub and Sport Racing Style, Airbrush Graphic, Airbrush Realist / Cartoon, Stikers and Decals, serta Free For all) dan 2 kategori untuk motor tahun produksi di bawah 2006 (Choppy Cub dan Free For All). 

“Kami mengedepankan unsur safety sebagai salah satu edukasi modifikasi motor dalam kontes ini. Jadi motornya tidak hanya harus baik secara estetika dan teknik modifikasi, tapi juga harus aman dan layak dikendarai di jalan raya,” ujar A Indraputra General Manager Marketing Planning and Analysis AHM. Oleh karena itu AHM memasukkan syarat wajib uji coba kelayakan jalan sejauh 300m.  Tes jalan ini merupakan salah satu poin penilaian penting di samping ide / konsep, fungsi, estetika, finishing dan detail dari motor yang dimodifikasi..

Honda Modif Contest tahun 2015 (2)Pada ajang lomba modifikasi ini, para modifikator HMC 2015 ini memperebutkan hadiah dengan total nilai lebih dari Rp 650 juta. Dari gelaran di 8 kota besar, AHM akan memilih satu pemenang pada setiap kategori untuk dikompetisikan kembali di ajang akbar Final Battle HMC 2015. Selanjutnya akan dipilih 3 orang pemenang terbaik sebagai pemenang nasional dengan 3 kategori yakni Matic, Cub and Sport, serta Free For All. Tiga jawara HMC 2015 terbaik akan mendapat kesempatan mengasah kemampuannya dengan menimba pengalaman dari para modifikator papan atas negara-negara Asia pada ajang modifikasi Mooneyes Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang.

Honda Modif Contest tahun 2015 (1)HMC 2015 didukung oleh jaringan main dealer sepeda motor Honda yakni Trio Motor, PT Astra International Tbk – Honda (Astra Motor) Palembang, PT Daya Adicipta Mustika, PT Capella Dinamik Nusantara, Astra Motor Semarang, Astra Motor Denpasar, PT Mitra Pinasthika Mulia, Astra Motor Makassar dan Astra Motor Yogyakarta. (PR AHM/s1h)

Maturnuwun

Comments

comments

Tentang setia1heri 5685 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

Be the first to comment

Monggo dikomeng gans..