[Breaking News] Pangapunten….Kopdar Jatimotoblog 25-26 April 2015 di undur bulan Mei

Salam Seduluran,

Sehubungan dengan perkembangan informasi terakhir (13/4) dari kang amama ali (www.roda2blog.com) mengenai adanya urusan yang tidak dapat ditinggalkan sekaligus tak dapat diwakilkan pada tanggal 25-26 April 2015 oleh beliau maka kami segenap mantemans Jatimotoblog mencoba memahami kondisi diatas. Mengingat niatan kita untuk menjalin silaturohim antar blogger lintas daerah di Jawa Timur ini maka acara Kopdar Jatimotoblog akan tetap di helat di Bumi Reog namun terkait waktu akan mengalami pengunduran tepatnya pada bulan Mei ini. Tepatnya Mei kapan kang ? untuk kepastian tanggal menunggu informasi lanjutan dari kang amama ali terkait waktu yang pas dan gayeng untuk bercengkrama tersebut.

kopdar jatimotoblog april 2015 di PonorogoDemikian mantemans breaking news, bagi mantemans komengtator dan blogger yang sudah kadung membuat jadwal harap dijadwal ulang untuk ngopi rutin 4  bulanan ini.  Harap maklum dan maturnuwun.

Ndase Jatimotoblog

Comments

comments

Tentang setia1heri 5690 Articles
Seorang Bapak dengan 3 anak. Suka jalan-jalan dan corat-coret tulisan perjalanan. Hobi berkendara menunggang roda dua. Tak paham kuliner namun tidak ada makanan yang dicela alias doyan semua...hehehe. Maturnuwun. follow twitter : @ setia1heri

6 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Kopdar Baksos Donor Darah Jatimotoblog 2015 bergeser ke Ngalam - setia1heri.com

Monggo dikomeng gans..